BANYAK YANG TEWAS,PASAR JADI MOMOK PENULARAN VIRUS,HARI INI TAMBAH 50 LAGI. - PACITANPOST

Minggu, 24 Januari 2021

BANYAK YANG TEWAS,PASAR JADI MOMOK PENULARAN VIRUS,HARI INI TAMBAH 50 LAGI.

Pacitan Ppos 24.01.021.
Saking banyaknya para pedagang terpapar virus , kini pasar pasar di Pacitan jadi momok menakutkan , orang belanja jadi mikir pergi kepasar.

Terbaru satu keluarga dan beberapa karyawan penjual  daging di Pasar Arjowinangun juga tidak berkutik, mereka terpapar virus ganas asal china tersebut.

Bahkan hari ini, tidak tanggung tanggung , sedikitnya 50 orang positif covid yang kebanyakan para pedagang pasar induk Arjowinangun dan Minulyo.

Menurut Jubir Gugus Tugas Covid 19 Pacitan, 10 hari terakhir,  warga  Pacitan yang diserang corona hampir mendekati 600 orang lebih dan tingkat kesembuhan mencapai 400 orang.

Akibat membludaknya pasien korona, wisma Atlit sejak sepuluh hari lalu sudah memasang tenda, hal ini dilakukan karena kamar di wisma Atlit tersebut sudah  penuh sesak.

Menurut pengelola Wisma Atlit dr Johan TP , jika dalam seminggu ini trend Covid terus menanjak, maka dirinya mengusulkan ada gedung baru untuk menampung pasien covid baru , pasalnya jika dirawat di dalam tenda  , tentu kurang bagus dari sisi kesehatan  , terang johan.


Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato menanggapi kurangnya fasilitas Gedung , mengaku masih koordinasi dengan satuan satgas Covid , tapi bupati janji akan mengusahakan gedung baru. , Jika virus corona sudah tidak bisa dibendung lagi (tim)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda