COVID DI PACITAN OMBLANG OMBLANGAN 32 ORANG TERTULAR. - PACITANPOST

Jumat, 15 Januari 2021

COVID DI PACITAN OMBLANG OMBLANGAN 32 ORANG TERTULAR.


Pacitan Ppos 15.01.021.
Perkembangan covid di pacitan, bisa dibilang  omblang omblangan , betapa tidak , untuk hari ini saja ada sekitar 32 orang yang terpapar virus dari china itu.
Jumlah sebanyak itu banyak terjadi di kecamatan Pacitan , salah satunya dari klaster Pasar ditengah kota.sisanya tersebar di 5 kecamatan.

Hanya saja ,  dari jumlah yang besar itu belum ) tidak ada yang dinyatakan meninggal dunia , beda dengan kemarin yang sekakigus 2 orang meninggal.
Menurut informasi yang layak di percaya , desa terbanyak terpapar covid adalah Desa Arjowinangun yakni 10 orang.

Akibat desa itu dekat dengan Pasar Induk, tidak jelas benar,  apakah pasar tersebut juga menjadi penyebab penularan covid.
Tidak ada yang bisa memastikan, yang pasti Covid di Pacitan meningkat terlalu dahsyat , ujar jubir satgas Rahmad Dwiyanto.

Rahmad menghimbau masyarakat , agar semua tidak spikulatif tentang asal sebaran covid 19 yang hari ini tembus 32 orang , biar dinas kesehatan saja yang mrmberikan penjelasan terkait hal itu, pungkas pria yang juga kepala kominfo Pacitan ini.

Sementara itu , akibat meningkatnya virus dipacitan terkesan tajam dan menghawatirkan , maka Bupati menghimbau agar warga waspada, jangan sekali kali tidak memakai masker dan prokes yang lain , hindari kerumunan dan biasakan hidup sehat.(tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda