GILA PACITAN GAWAT, 47 ORANG POSITIF 1 MENINGGGAL. - PACITANPOST

Sabtu, 16 Januari 2021

GILA PACITAN GAWAT, 47 ORANG POSITIF 1 MENINGGGAL.


Pacitan Ppos 16.01.021.
Seolah semua terdiam, sekaligus mencekam , itulah kondisi Pacitan saat ini.
Betapa tidak , untuk hari ini saja hampir 50 0rang  terpapar virus ganas dari china tersebut , bahkan dari sejumlah itu ada satu korban meninggal dunia.

Menurut informasi yang dirilis Pemkab Pacitan , yang disampaikan melalui jubir satgas Rahmad Dwiyanto , dari sejumlah itu , orang orang yang terpapar covid banyak didominasi dari kecamatan Pacitan , yakni sejumlah 29 orang ,nawangan 7 orang dan sisanya tersebar diberbagai kecamatan se Pacitan kecuali Bandar.

Lagi lagi  Kecamatan Bandar lolos dari incaran Corona.
Kecamatan paling ujung utara ini , sejak covid mewabah , baru 2 orang yang terpapar , sedang kecamatan lain sudah puluhan bahkan ratusan yg positif covid.

Kini kondisi Pacitan yang demikian parah, membuat Jajaran Pemkab  kelabakan , Bupati Indartato yang sebentar lagi akan lengser,  sepertinya juga mulai putus asa , bingung mau berbuat apa.

Satu satunya harapan , Bupati hanya meminta agar warga disiplin dan waspada, .patuhi protokol kesehatan dan jauhi kerumunan yang menyebabkan virus itu terus menjalar.

Sementara itu, menjalarnya virus corona yang semakin meluas dan tidak teekendali di Pacitan , salah satunya  sulitnya menyadarkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, jangankan itu kata dr Johan, lawong jelas jelas lingkunganya banyak yang positif , mereka sulit diajak repit kok, ujar dokter muda ini kesal. ( Tim)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda