HARI INI REKOR 59 ORANG TERPAPAR, KINI COVID DI PACITAN LAMPUHI 1500 ORANG . - PACITANPOST

Senin, 25 Januari 2021

HARI INI REKOR 59 ORANG TERPAPAR, KINI COVID DI PACITAN LAMPUHI 1500 ORANG .


Pacitan Ppos .25.01.021.
Benar benar mendebarkan, covid di Pacitan sepertinya  mengincar siapa saja yang lengah, tidak peduli pejabat ,dokter , pedagang, buruh atau siapa saja.

Bayangkan..! hari ini saja , corona benar benar ngamuk tanpa arah , sedikitnya 59 orang dinyatakan positif covid 19.
Dari jumlah tersebut , seperti biasa Kecamatan Pacitan menyumbang pasien covid terbesar yakni sejumlah 39 orang, Arjosari 5 orang , Tulakan 4 orang, Pringkuku, Ngadirojo masing masing 2 orang dan Tegalombo dan Bandar juga msding masing 1 orang.

Juru bicara Satgas Covid 19 Pacitan Rahmad Dwiyanto mengatakan , hari ini , disamping ada penambahan , maka ada tingkat kesembuhan yakni sekitar 46 orang.

Perlu diketahui , hingga hari ini klaster Pasar Minulyo dan Pasar Induk Arjowinangun , masih merupakan klaster terbesar dalam dua minggu terakhir , bahkan diprediksi jika hasil swab keluar, akan banyak lagi pedagang pasar yang terkontaminasi covid.

Oleh karena itu , saking banyaknya insan pasar terpapar covid sampai ada yang mengusulkan pasar Minulyo ditutup untuk sementara waktu , akan tetapi ditentang banyak pihak.

sementara Bupati Pacitan Indartato , mengaku belum ada rencana menutup pasar tradisiobal Minulyo maupun pasar Induk Arjowinangun, kata Bupati wacana penutupan pasar adalah hoax, itu tidak benar, terang Bupati kalem.

Saat ini memang serba salah , semua berkaitan dengan sendi kehidupan rakyat, barang kali solusinya, kata Sugeng Widodo, dibuat pembatasan kegiatan saja, baik itu di Pasar , Dimasjid , orang hajatan dan lain lain, biar semuanya jalan..( gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda