HINGGA KINI SUDAH 35 ORANG TEWAS , HARI INI TAMBAH 27. - PACITANPOST

Selasa, 19 Januari 2021

HINGGA KINI SUDAH 35 ORANG TEWAS , HARI INI TAMBAH 27.


Pacitan Ppos.19.01.021.
Mengulas Covid tidak ada habisnya , Tapi yang  pasti  sampai hari ini , di Pacitan sudah 35 orang yang  meningggal dunia akibat virus ganas tersebut.

Boro boro berkurang , hari ini saja ada penambahan 27 orang yang terkonfirmasi karena Covid , satu diantaranya meninggal dunia.
Tidak jelas dari desa mana korban meninggal itu berasal , karena sesuai etika tidak boleh disebutkan oleh dinas Kesehatan.

Meburut jubir Satgas Covid 19 Rahmad Dwiyanto , jumlah 27 orang yang terpapar virus hari ini kecamatan Pacitan masih menempati peringkat pertama yaitu 9 orang , disusul Ngadirojo , Kebonagung, tulakan masing masing 5 orang , sedang arjosari,pringkuku dan Punung masing masing 1 orang.

Akan tetapi dibalik itu , juga ada 16 orang yang dinyatakan sembuh dari covid hari ini.
Bagi orang orang yang sudah dinyatakan sembuh , pengelola wisma Atlit dr.Johan TP meminta kepada mantan pasien covid untuk tetap hati hati , mengingat trend kenaikan virus di Pacitan meningkat cukup tajam.

Sementara itu , seperti biasa Bupati Pacitan Indartato , memohon kepada warga Pacitan untuk selalu berhati hati dan disiplin mematuhi protokol kesehatan , sembari kita nunggu vaksin yang akan segera tiba , ujar Bupati .

Ketika ditanya , meningkatnya covid 19 disebabkan efek Pilkada serentak yang baru lalu , Pria yang sebentar lagi lengser ini tidak bisa menjawab secara pasti , butuh pendalaman kalau itu pak , pasalnya di daerah daerah lain peningkatanya juga cukup tajam , biarlah para pakar yang meneliti , tegas bupati yang tidak mau terpancing pertanyaan media.( Tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda