VAKSIN CORONA TIBA DI SURABAYA SEMINGGU LAGI TIBA DI PACITAN. - PACITANPOST

Minggu, 03 Januari 2021

VAKSIN CORONA TIBA DI SURABAYA SEMINGGU LAGI TIBA DI PACITAN.


Pacitan Ppos , 04 01.021.
Diberitakan banyak media, pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wib, Vaksin asal China produksi  Cinovac ,  yang kini Distribusinya ditangani  Biofarma Bandung ,  tiba di Surabaya.

Sejumlah 77.776 pack tiba di surabaya dengan pengawalan sangat ketat oleh pihak kepolisian dari Bandung tempat Gudang Biofarma berada.
Diperkirakan, dalam satu minggu ini Vaksin yang ditunggu berbagai kalangan itu sudah bisa di suntikkan  kepada masyarakat luas, tidak terkecuali Pacitan.

Bupati Pacitan Indartato yang ditemui media pagi ini berujar,  pihak pemda belum bisa berbuat sesuatu terkait vaksin, karena kedatangan vaksin Corona itu baru sebatas info dari media, belum secara  resmi dari keterangan pemprof Jawa Timur, jadi kami masih menunggu, ujar Bupati santai.

Ketuka ditanya kesiapan menjadi orang pertama di Vaksin, Pria yang terkenal santun itu belum juga bisa menjawab dan masih harus konsul dengan Kepala Dinas Kesehatan Pacitan , setidaknya saya harus musyawarah dulu dengan keluarga atau dokter pribadi saya , apalagi saya negatif Covid.

Sementara itu ,  informasi kedatangan Vaksin dari China di Surabaya , membuat harapan baru bagi masyarakat  luas yang selama ini hidup dalam tekanan Covid.
Tidak terhitung sudah , warga yang terpapar dan meninggal karena Covid.

Ekonomi warga morat marit , dunia usaha kembang kempis dan pengangguran terjadi dimana mana , pendek kata masih bisa makan saja sudah bersyukur.

Hanya kini yang jadi problem, menyadarkan warga tentang adanya Vaksin, sebab sementara ini warga masih belum percaya tentang vaksin asal china itu, karena berita berita diluar banyak warga usai disuntik vaksin langsung ada yang meninggal.
Kondisi itulah , yang kini terjadi di masyarakat (tim)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda