BANTUAN MUSIUM SBY 9 M, ADALAH BANTUAN KHUSUS PROPINSI , KENAPA DIRIBUTKAN, ANEH ! .. - PACITANPOST

Senin, 15 Februari 2021

BANTUAN MUSIUM SBY 9 M, ADALAH BANTUAN KHUSUS PROPINSI , KENAPA DIRIBUTKAN, ANEH ! ..


Pacitan Ppos , 15.02.021.
2 hari belakangan, rencana bantuan Propinsi yang dikemas dalam bentuk Hibah , dimasalahkan sebagian orang, utamanya orang orang yang tidak tahu anggaran.

Parahnya, bantuan dalam label BKK Propinsi itu digoreng goreng , sehingga menjadi fitnah tanpa dasar di berbagai media sosial.

Sadisnya, obyek fitnah tertuju pada seorang tokoh nasional yang juga Presiden Republik Indonesia ke 6, Sosilo Bambang Yudhoyono , dengan narasi tidak pantas , padahal sosok SBY sangat dihormati di Pacitan.

Belakangan Hastag tidak pantas itu , disinyalir dibuat kaum pendengung atau Buzer yang saat ini hidup berkeliaran di Jakarta , namun bahan isu diduga melibatkan oknum oknum  dari Pacitan.

Seperti kata Andi Arief  petinggi  DPP Partai Demokrat ,  Buzer Buzer Bayaran itu menebar ujaran kebencian , dengan Hastag menyudutkan Bupati dan Bupati Terpilih Indrata Nur Bayu Aji dalam kaitan bantuan keuangan  khusus  ( BKK) Propinsi Jawa Timur , tegas Arief .

Sementara itu, sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan  Heru Wiwoho , kepada media mengaku heran,  BKK Propinsi  untuk bantuan Musium SBY dipersoalkan , padahal  semua sudah diketahui Dewan , aneh jadinya , ungkap sekda termuda ini kesal.

Bupati Pacitan  Indartato , yang jadi target fitnah , yang diduga dilakukan Buzer Buzer liar tersebut mengaku , akan melaporkan kejadian ini ke DPP dan SBY lusa , ya coba nanti hasilnya gimana , tambah pria asal Ngadirojo ini.

Jika benar , bantuan Musium SBY ini Hirarkinya berasal dari dana BKK Propinsi, trus apa yang diributkan  para pendengung ( Buzzer)  liar tersebut , apa biar jadi perhatian Presiden , ungkap  pria yg mengaku jijik  atas munculnya Hastag dibeberapa Media Sosial ( guatik)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda