DANA BANTUAN MUSIUM SBY DIPASTIKAN DIKEMBALIKAN KE GUBERNUR .. - PACITANPOST

Sabtu, 20 Februari 2021

DANA BANTUAN MUSIUM SBY DIPASTIKAN DIKEMBALIKAN KE GUBERNUR ..


Pacitan Ppos.20.02.021.
Keputusan SBY menolak, Rencana bantuan Keuangan Khusus ( BKK ) ke  yayasan Musium SBY-Ani sebesar 9 M dari Pimprof Jatim sudah sangat tepat.

Konon SBY gerah  dengan lawan politiknya yang memasalahkan bantuan  yang belum diterimanya itu.

Bupati memastikan ,  bantuan akan diserahkan lagi ke Gubernur hari senen minggu ini, sekarang sedang dibuat suratnya, ujar Bupati kalem.

Bupati juga tidak terpengaruh atas desakan sebagian masyarakat  Pacitan ,untuk tetap meneriama dana BKK dari propinsi tersebut  , sebab kalau toh ditrima pasti tetep dimasalahkan lagi , wong belum ditrima saja ribut kok , apalagi ditrima.

Seperti diketahui , saat kunjungan Presiden Jokowi ke Pacitan minggu lalu, tanpa ada angin dan hujan, tiba tiba Dana BKK dari Propinsi sebesar 9 M disoal oknum tertentu hingga menjadi heboh.

Berangkat dari persoalan diatas, dengan segala kerendahan  hati  Presiden ke 6 RI tersebut  menolak alokasi anggaran yang disediakan Pemprof Jatim.

Dengan mengutus Sekretaris Pribadinya,yang datang langsung dari  Jakarta , maka secata resmi  Bantuan BKK Pemprof Jatim untuk Musium sby di Pacitan ,,dibatalkan,,  tim


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda