DAPAT IKLAN GRATIS, MUSIUM SBY DIPASTIKAN DISERBU WISATAWAN. - PACITANPOST

Senin, 22 Februari 2021

DAPAT IKLAN GRATIS, MUSIUM SBY DIPASTIKAN DISERBU WISATAWAN.

 Musium SBY-ANi serupai Gedung Putih USA (foto WH dok)

Pacitan Ppos.22.02.021.
Hingar bingar pemberitaan Musium SBY-ANI secara Nasional , dipastikan justru menguntungkan keberadaan Musium itu sendiri.

Memang jika dilihat ,  isi konten / fitnah yang diciptakan buzzer  Rp , bisa jadi membuat warga Pacitan marah besar.

Betapa tidak , SBY yang nota bene mantan Presiden  Asli Pacitan , dihina dan dibully diluar batas kewajaran , sampai sampai fitnah tersebut menjadi trading topik dimana mana.

Untungnya, Presiden Republik Indonesia ke 6 tersebut mempunyai kesabaran yang sangat tinggi , sehingga bullyan tersebut tidak dibalas oleh SBY kepada oknum yang  diduga memfitnahnya. . 

Putra Tunggal Almarhum R.Sukotjo itu , hanya menyerahkan kepada Allah Swt , yang mempunyai sifat welas asih pada hambanya yang terdholimi.

Dan benar juga , fitnah fitnah yang diduga dibuat buzzer buzzer liar tersebut tidak berdampak sama sekali , bahkan SBY semakin diwelasi dan semakin dicintai Rakyat Pacitan.

Lebih lebih, hari senen ini  (22/02) secara Resmi ,  Bantuan BKK Propinsi tersebut dikembalikan  secara resmi oleh Bupati Pacitan Indartato yang didukung hampir seluruh lapisan masyarakat Pacitan.

Seperti yang di sampaikan Sugiharto, sangat setuju dana tersebut dikembalikan ke Propinsi , sebab jika diterima pasti tambah dibuly habis habisan , maka demi harga diri pak SBY sudah benar dana itu ditolak, terang pengusaha muda yg juga penggemar burung dan kuda tersebut.

LSM Bhineka Bangsa Pacitan , juga setuju jika dana tersebut dikembalikan , sebab pergulatan politik sejak pilkada usai digelar  ternyata belum padam .

LSM yang berbasis sosial itu menduga,   secara  ( individual ) ada yang belum move on dan membuat gerakan fitnah melalui celah celah yang dianggap seksi , utamanya masalah anggaran.

Berangkat dari masalah diatas , LSM Bhineka Bangsa yang bermarkas di Mentoro itu menghimbau , masyarakat Pacitan untuk bersabar dan bersyukur atas fitnah fitnah tentang musium SBY-ANI , mungkin itulah cara cara Allah untuk mengangkat derajat orang Pacitan.

Tidak tertutup kemungkinan , justru Musium SBY-ANI akan dikunjungi banyak orang efek dari  Ulah para buzzer buzzer tersebut.

Insya Allah , Musium SBY-ANI akan mendunia dan mampu mensejahterakan rakyat Pacitan.
Musium yang bentuknya hampir plek menyerupai ( White House Amerika Serikat) dipandang sebuah tempat wisata baru yang fenomental ( gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda