EKO RANU MURING MURING , SOAL KEDATANGAN PRESIDEN PEMKAB DINILAI PILIH KASIH.. - PACITANPOST

Rabu, 10 Februari 2021

EKO RANU MURING MURING , SOAL KEDATANGAN PRESIDEN PEMKAB DINILAI PILIH KASIH..

 
Pacitan Ppos , 10.02.021.
Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pacitan, menuai protes sejumlah anggota DPRD Pacitan , mereka menilai Pemkab Pacitan tidak memberi tahu lembaga sama sekali hingga kini.

Menurut Eko Setyo Ranu, dirinya merasa kecewa berat terhadap kinerja Sekretariat Pemda Pacitan , yang dinilainya tidak menghargai lembaga DPRD sebagai representasi Masyarakat , terlebih dirinya sebagai Ketua Partai yang menaungi Presiden saat ini.

Eko membandingkan , jika Presiden SBY datang di Pacitan , semua heboh , semua sibuk  , mbok jangan dibeda bedakan , ujar Eko kesal.
Wakil Ketua DPRD Pacitan dari PDIPerjuangan ini juga berpesan, tolong komunikasia anatra Pemkab dan Lembaga dibangun secara seimbang, tambah eko .

Hal senada juga diutarakan oleh Pimpinan DPRD yang lain, Presiden itu kebanggaan masyarakat secara luas , mereka semua akan menyambut  kedatangan Presden dengan caranya masing masing , tolonglah komunikasi Pemkab diperbaiki, bukan kami ingin dihargai dan minta diundang , ungkap Prabowo ikut kesal.

Sementara itu Febi Irawan dan  Ronny Wahyono sebagai ketua DPRD Pacitan, hingga berita ini ditulis belum bisa dihubungi, HP nya masih  tulalit.

Sedang Heru Wiwoho sekda Pacitan , orang yang bertanggung jawab terhadap komunikasi lintas sektoral , dinilai lamban dan kurang cuning hal hal yang sensitif, Heru harus lebih banyak belajar , tambah salah seorang anggota Dewan yang enggan disebut nama.

Perlu diketahui , Presiden Republik Indonesia tanggal 14 Pebruari 2021 rencana akan kunjungan kerja  ke Pacitan, untuk meresmikan Waduk Tukul di Desa Karang Gede Arjosari Pacitan.( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda