HARI PERS PWI PACITAN LAKUKAN BAKTI SOSIAL - PACITANPOST

Senin, 08 Februari 2021

HARI PERS PWI PACITAN LAKUKAN BAKTI SOSIAL


Pacitan Ppos 09.02.021.
Hari Pers Nasional , yang jatuh setiap tanggal 9 Pebruari diperingati seluruh insan Pers  di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Pacitan.

Hari ini Kelompok Pers yang tergabung di PWI Pacitan, melaksanakan kegiatan bakti sosial secara sederhana, diantaranya membagikan nasi kotak ke sejumlah Abang becak.

Menurut salah satu pengurus PWI Pacitan Ipung Sundoro, Kegiatan yang dilakukan PWI Pacitan formatya menyesuaikan massa Pandemi , yaitu dititik beratkan ke arah bakti sosial , dengan tujuan sedikit meringankan saudara saudara kita yang lagi membutuhkan.

Sedang acaranya sendiri, mulai pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib membagikan nasi kotak ke sejumlah abang becak disekitar alun alun , pasar sawo dan sedikit  ditempat lain.

Mantan Kontributor SCTV  itu mengaku, tidak bisa melaksanakan bakti sosial secara luas , mengingat keterbatasan anggaran yang di miliki PWI Cabang Pacitan .

Cimeng Abang Becak yang pagi itu kebagian jatah Nasi Box, mengucapkan trima kasih sudah diberi sarapan, lumayan mas  belum narik nih , dapat sarapan dari Media, ujar pria paruh baya ini senang.

Sementara itu , Bupati Pacitan atas nama Pemkab turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ,  semoga rekan rekan Pers (khususnya ) di Pacitan giat memberikan informasi  yang edukatif , positif dan berimbang demi kejayaan Negeri , SELAMAT HARI PERS NASIONAL, ujar Pria yang sebentar lagi akan lengser keprabon sebagai Bupati ini. (Tim)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda