KAOS PACITAN VS BUZZER BERMUNCULAN DI PACITAN SEBAGAI BENTUK SIMPATI KE SBY. - PACITANPOST

Kamis, 18 Februari 2021

KAOS PACITAN VS BUZZER BERMUNCULAN DI PACITAN SEBAGAI BENTUK SIMPATI KE SBY.

Pacitan Ppos  19.02.021.
Sudah bisa diprediksi , ketika tokoh nasional kebanggaan Warga Pacitan tersakiti atau di dholimi , maka akan muncul reaksi masyarakat secara luas.

Terbukti, untuk meluapkan kekesalan pada Buzzer buzer tersebut, masyarakat banyak yang membuat kaos bertagar PACITAN VS BUZZER.

Menurut  Pembuatnya ( AP) , kaos dibuat sebagai bentuk protes secara santun kepada oknum oknum  yang mempermasalahkan pembangunan Musium SBY di Pacitan, kami membuat 3000 kaos secara sukarela yang dihimpun dari anak anak muda, terangnya.

Ditambahkan oleh ( AP ) , warga Pacitan tidak akan membalas Buzer dengan raaksi berlebihan yang  dapat merugikan masyarakat banyak, lebih lebih  ditengah masa pandemi , tambah anak muda asal mentoro ini.

Seperti diketahui , beberapa waktu lalu, saat kunjungan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo ke Pacitan , dikotori Tagline atau Hastag yang mempermasalahkan Bantuan Keuangan Kusus Propinsi Jawa Timur 9  M untuk yayasan Yudhoyono Foundation.

SBY , Aji  Bupati terpilih dan Indartato sebagai Bupati Pacitan dibuly dimedia sosial secara kejam dan tidak senonoh.
Diduga Pesan Kotor tersebut, di buat oleh Buzer Buzer Jakarta, bekerja sama dengan oknum di Pacitan yang berseberangan paham politiknya ( gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda