PRESIDEN KE PACITAN TANGGAL 14 HANYA 2 JAM SAJA.. - PACITANPOST

Rabu, 10 Februari 2021

PRESIDEN KE PACITAN TANGGAL 14 HANYA 2 JAM SAJA..


Pacitan Ppos.09.02.021.
Presiden Republik Indonesia ke 7 , Joko Widodo ,  menurut rencana akan berkunjung ke Pacitan tanggal 14 Pebruari 2021 

Menurut Bupati Pacitan Indartato, Bapak Presiden ke Pacitan hanya satu agenda , yaitu meresmikan Bendungan Tukul di Karang Gede Arjosari Pacitan.

Informasi sementara , Presiden direncanakan naik Helikopter dari Jogja dan landing di Bandara AU Barehan Pacitan dan selanjutnya via darat langsung ke lokasi peresmian.

Bupati juga memberi informasi sementara, bahwa Presiden tidak mampir mampir , dari Bendungan beliau langsung balik ke Bandara AU Barehan dan selanjutnya kembali ke Jakarta Via Jogja.

Akan tetapi kata Bupati, secara teknis masih akan dibicarakan hari jumat besuk , siapa siapa yang boleh masuk ke area Waduk.
Tapi yang pasti  imbuh Bupati,  SOP protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat , diantaranya yang hadir dibatasi dan  harus Swab Antigen terlebih dahulu.

Perlu diketahui, berita Presiden Joko Widodo akan ke Pacitan sudah lama diberitakan media ini juga, kira kira 4 bulan lalu , sayang ketika itu bebarengan Pilkada dan pembangunan waduk juga belum selesai.

Jika benar Presiden jadi  ke Pacitan, berarti beliau ke Pacitan sudah 2 X , yang pertama tatkala Pacitan dilanda Banjir Bandang tahun  2018 lalu.

Kabar Presiden ke Pacitan, benar benar membuat lega Wakil Bupati Pacitan  Yudi Sumbogo, pasalnya beliaulah sesungguhnya yang membawa kabar pertama kali Presiden mau ke Pacitan , yah mudah mudahan saya bisa sedikit ngobrol , ujar Yudi sumringah.
Sayang ,  Presiden hanya satu dua jam di Pacitan ( gustik).


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda