INDARTATO BANJIR PUJIAN PALING BANYAK BAWA INVESTOR MASUK - PACITANPOST

Sabtu, 27 Maret 2021

INDARTATO BANJIR PUJIAN PALING BANYAK BAWA INVESTOR MASUK

Pabrik Bintonit canggih di Kec Punung.

Pacitan Ppos 27.03.021.
Penampilan Bupati Pacitan Indartato , selama 10 tahun terakhir , tidak banyak ditonjol tonjolkan hasilnya , pendek kata low profil banget.

Itu sebabnya, tidak jarang orang menilai minor , atau biasa biasa saja , maju ndak mundur ndak.
Sekalipun demikian, indartato yang memerintah Pacitan sejak 2010-2021 bersikap tetap kalem.

Namun siapa sangka , dibalik sikap rendah diri beliau , ada prestasi luar biasa yang belum pernah dicapai oleh pendahulunya.

Tengok saja ,  3 investor lokal dan luar masing masing telah mendirikan Pabrik yang operational secara langgeng hingga saat ini , 1 Pabrik Rokok Di Pacitan ,1 Pabrik Bahan Bahan kecantikan /minyak goreng  di Punung serta 1 Proyek Pembangunan bendungan di Tukul  Karang gede Arjosari.

Itu semua, diakui atau tidak,  berdiri sejak beliau menjabat Bupati Pacitan selama sepuluh tahun terakhir , sejak tahun 2010 sampai 2021.

peresmian Pabrik Di kecamatan Punung.

Tidak itu saja! , Bupati Pacitan Indartato dinilai paling sukses membangkitkan / menghidupkan kembali obyek obyek Pariwisata baru, seperti  Pantai Klayar , Pantai Soge, Pantai Pidakan sampai Watu Bale dan Bendungan Tukul Arjosari.

Dan yang cukup menonjol dan spektakuler adalah berdirinya Musium SBY - Ani yang hampir mirip Gedung Putih Amerika Serikat.
Diperkirakan Jika sudah diresmikan, maka gedung megah itu akan menyedot wisatawan lokal .Nasional ataupun internasional.


Dibidang pembangunan infrastruktur, Indartato termasuk sosok Bupati yang sangat peduli pemerataan, banyak jalan jalan desa dan lingkungan yg disetujuinya untuk dibangun atau diperbaiki ,sekalipun lewat APBDES 

Dan yang membuat orang kagum , Bupati Indartato termasuk  menjadi   pelopor desa desa Wisata, dibawah Indartato banyak bermunculan destinasi wisata Desa, tengok saja desa Dadapan dengan Sentono Gentong dan Beji Park nya , desa Sukoharjo dengan Tebing Indahnya, desa Wonogondo dengan kolam Renang di atas awan nya dan banyak lagi desa desa yang lain..(bersambung edisi berikutnya)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda