BITING TIBAN GAGARIN ..DIPASTIKAN JADI REBUTAN... - PACITANPOST

Rabu, 14 April 2021

BITING TIBAN GAGARIN ..DIPASTIKAN JADI REBUTAN...

Gagarin tokoh fenomental kini bitingnya  jadi rebutan...

Pacitan Ppos.14.04.021.
Seperti durian runtuh, Gagarin yang kini terpilih  jadi Wakil Bupati Pacitan , bitingnya , jadi mambrak mambrak.

Pendukung setia Gagarin , yang dalam setiap Pileg selalu konsisten mendukungnya , kini bak kehilangan arah , setidaknya dalam menyalurkan aspirasinya di Pemilu 2024.

Memang ..! kursi Gagarin , di Lembaga DPRD telah tergantikan Priska , Namun Ibu rumah tangga  itupun  diprediksi  sulit  bisa mempertahankan suara Gagarin di pileg 2024 yang akan datang.

Itulah sebabnya , diperkirakan pileg tahun 2024 untuk wilayah Dapil VI yang meliputi Wilayah Ngadirojo dan Sudimoro akan terjadi perebutan biting yang dahsyat..utamanya bekas biting biting gagarin Sumrambah.

Seolah tahu itu akan terjadi, Sri Widowati dari Golkar mengaku akan memasang tokoh Golkar yang mumpuni, insya Allah kursi Golkar didapil VI  tidak akan berpindah tangan , ujar Dewan 3 periode ini.

Mereka yang berpeluang untuk memungut biting biting Gagarin  di pemilu 2024 diantaranya  Hariawan ST (Nasdem)  ,Tumardi  ( PD ) , Heru Setyanto ( PDIP)  , Heru Puspo  ( PD ) dan Subroto dari PKb .

Sedang Priska sendiri  , yang  ketika  duduk di DPRD nya ibarat barang ,,Tiban,,  diperkirakan untuk Pemilu 2024 cuma akan jadi pelengkap saja, kecuali dia all out  , tidakseperti peran pada tahun tahun sebelumnya.

Sebenarnya, perebutan biting ,, Tiban ,, tidak di dapil VI saja, tapi didapil 1 yang meliputi Pacitan -Pringkuku juga akan terjadi hal yang sama , pasalnya di dapil tersebut ditinggalkan tokoh muda yang paling banyak pendukungnya yakni Indrata Nur Bayu Aji.

Seperti diketahui , Indrata Nur Bayu Aji terpilih sebagai Bupati Pacitan periode tahun 2021-2024, berpasangan dengan Gagarin Sumrambah dari Ngadirojo.

Dari kedua tokoh muda itulah , kini biting bitingnya  jadi mambrak mambrak , tentu kesempatan bagi yang lain, utamanya pemain lama seperti, Rudi Hartoyo, Wahyu Kimpul , Joko Susilo , Gimat dan sebagainya .
Silahkan rebutan..asal jangan sikut sikutan....(gustik)













Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda