FRAKSI PDI P...TEGAS..! MINTA BUPATI BARU TUNTASKAN BENDUNGAN WADAH DAN MONUMEN ... - PACITANPOST

Jumat, 09 April 2021

FRAKSI PDI P...TEGAS..! MINTA BUPATI BARU TUNTASKAN BENDUNGAN WADAH DAN MONUMEN ...

Heru Setyanto Ketua Fraksi PDIP DPRD Pacitan..

Pacitan Ppos .08.04.021.
Ketua Fraksi PDI.Perjuangan DPRD Pacitan Heru Setyanto , dengan tegas meminta Bupati terpilih ,, kelak ,, bekerja sungguh sungguh , menuntaskan beberapa persoalan yg belum diselesaikan Bupati  Pacitan sebelumnya.

Menurut Catatan Fraksi PDI Perjuangan  , Bupati Indartato ,, gagal ,, menyelesaikan dua  atau tiga Persoalan penting selama sepuluh tahun menjabat sebagai Bupati Pacitan . 
Diantaranya , Persoalan Bendungan Wadah, Konflik kepemilikan tanah sekitar Monumen Sudirman dan mangkraknya pelabuhan Gelon.

Bahkan yang memprihatinkan tambah Heru, sesuai berita yg disadur media ,ahli waris  alm Roto Suwarno sesuai haknya sudah mengambil Gedung Balai Desa Pakis Baru.lapangan sepak bola  dan pasar Pakis di kecamatan Nawangan. 

Jika informasi itu benar ,  Fraksi PDI Perjuangan akan  minta klarifikasi kepada Pemkab Pacitan untuk segera disikapi dan diselesaikan. , Itu harus bisa !  tegas  Heru dikantornya tadi pagi.

Kemudian terkait Rencana Pembangunan Waduk Wadah di Klepu Sudimoro , Fraksi PDI Perjuangan , meminta untuk diselesaikan secara bijak dan persuasif, tetutama terkait pembebasan lahan yang belum selesai .

Selama ini , menurut pandangan heru Pemkab Pacitan terkesan kurang koordinasi dengan tokoh tokoh masyarakat  , sehingga koordinasi tidak jalan dan tidak sesuai harapan dan akhirnya macet.

Namun demikian, atas nama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pacitan , juga tidak menutup mata atas keberhasilan Bupati sebelumnya , minimal dalam  10 tahun terakhir ,, Pacitan  setapak ,,  lebih maju  dibanding sebelumnya .

Trima kasih pak Indartato, selama 10 tahun Fraksi PDIP menjadi mitra dalam pelaksanaan Pembangunaj pemerintahan Kabupaten Pacitan , tentu tidak semua harus berhasil , ujar Heru ketika ditemui Media di Kantornya tadi pagi ( gustik)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda