GEMBRUDUG KE PONOROGO DINILAI KALANGAN DEWAN TIDAK TEPAT..KENAPA TIDAK KE PAWONSARI SAJA.....? - PACITANPOST

Senin, 12 April 2021

GEMBRUDUG KE PONOROGO DINILAI KALANGAN DEWAN TIDAK TEPAT..KENAPA TIDAK KE PAWONSARI SAJA.....?


Pacitan Ppos.12.04.021.
Beberapa waktu lalu, PlH Bupati Pacitan Heru Wiwoho  dan seluruh / sejumlah SKPD, gembrudug sowan ke Bupati terpilih Ponorogo Sugiri Sancoko .

Tak ayal gembrudugnya Heru Wiwoho dan sejumlah SKPD anjang sana ke Ponorogo dikritik sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pacitan.

Menurut Pojo Setyo Hadi, plesiran PLH Bupati dan  SKPD Pacitan tidak ada relefansinya dengan tugas Bupati yang Relatif pendek.
Mestinya kata Pujo, Pak Heru dan kawan kawan SKPD berkunjung ke Bupati Pawonsari, yang memang ada program bersama pengembangan wilayah.

Sindiran plesiran SKPD ke Ponorogo juga dilontarkan Hariawan ST dan Rudi Hartoyo.
Kata mereka , plesiran itu terbaca hanya untuk menguras biaya saja dan terkesan anjang sana biasa layaknya orang perorang.

Menurut Hariawan,  Justru ke Trenggalek mungkin malah bermanfaat, setidaknya masih ada hubungannya dengan infra struktur lanjutan yang perlu dibicarakan, seperti jalan penghubung antara kedua daerah, utamanya jalan jalan yg kelak terdampak Pembangunan Waduk Wadah
sementara itu, PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho menolak kalau kepergian bersama SKPD ke Ponorogo dianggap plesiran dan menguras anggaran. Kami bertemu pak Giri juga membicarakan berbagai program bersama antar daerah.

Memang untuk mewujudkan  program itu sukses, terlibih  dahulu harus  dengan cara silaturahim, apalagi pak Giri sudah tidak asing lagi bagi warga Pacitan.

Okey kata Hariawan , pak Heru boleh bilang begitu, sekarang pertanyaannya ! Haruskah  ke Ponorogo rombongannya begitu besar ? Bukankah SKPD SKPD itu juga ada pekerjaan di Pacitan, tolong jangan diulangi ....ya...gertak Tokoh Vokal asal Ngadirojo ini..( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda