GIRI SANCOKO BAKAL DISERBU KOLEGA.PENGGEMAR.. DIPACITAN. - PACITANPOST

Kamis, 22 April 2021

GIRI SANCOKO BAKAL DISERBU KOLEGA.PENGGEMAR.. DIPACITAN.


Bupati Ponorogo Giri Sancoko bakal ramai ditemui teman dan kolega di Pacitan 

Pacitan Ppos 22.04.021.
Jika tidak ada aral melintang, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko akan berkunjung ke Pacitan jumat ( 23/4).

Kunjungan Bupati baru Ponorogo ke Pacitan , sebagai balasan kunjungan PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho dan OPD beberapa waktu lalu.

Terlepas kunjungan itu silaturahmi atau bukan , nampaknya mantan Kader Demokrat  itu akan diserbu oleh kolega dan temen temennya di Pacitan.

Memang tidak bisa dipungkiri, Giri Sancoko sangat terkenal di Pacitan,,  mengingat ,, kiprahnya di Pacitan memang sangat menonjol, baik sebagai  mantan anggota DPRD Jatim atau di kepartaian Partai Demokrat.

Lebih lebih  ! jika ada penghelatan Pilpres dan Pilkada di Pacitan ,  Giri Sancoko termasuk tokoh yang paling aktif dan terdepan disetiap kegiatan tersebut.

Nasib orang memang tidak ada yang tahu, lama terpinggirkan di Partai asalnya, putra Asli Ponorogo tersebut dilirik PDIPerjuangan untuk Nyalon di tanah kelahiranya Ponorogo , setelah sebelumnya , tidak dapat rekom di Partai Demokrat.

Rejeki tidak kemana, pertarungan di Pilkada Ponorogo tahun 2020 yang diperkirakan akan ketat, ternyata tidak terbukti, Giri Menang Mutlak mengalahkan incumben Ipong Muslichoni.

Mungkin ! Sikap yang tersakiti sebelumnya itulah , para penggemar dan kolega Giri di Pacitan bakal berbondong bondong ingin menemuinya.

Hanya saja, itu semua belum tentu kesampean , mengingat agenda Bupati Ponorogo tersebut ,, konon Padat sekali.
Disamping itu, agenda ketemu konco konco tidak diagendakan sebelumnya.

Rencananya Bupati Ponorogo datang ke Pacitan jumat sore jelang buka Puasa dilanjut ramah tamah dengan para pejabat Pacitan di Halking Pendopo Pacitan.

Menurut PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho, pak Giri ke Pacitan hanya silaturahmi biasa , sebagai balasan kunjungan kami beberapa waktu lalu.

Akan tetapi kata Heru ! , Tidak tertutup kemungkinan ,  akan ada bincang bincang kerja sama antar kedua daerah, misalnya kelanjutan Proyek Waduk Wadah yang kelibatkan tida daerah.yakni Pacitan, Ponorogo dan Trenggalek.

Sayang ! Hingga berita ini diturunkan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko , belum bisa dihubungi , Hp nya mati . ( Gustik)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda