INDARTATO DIDORONG MAJU DPR RI 2024...SAYANG SUDAH ADA SARTONO.. - PACITANPOST

Selasa, 06 April 2021

INDARTATO DIDORONG MAJU DPR RI 2024...SAYANG SUDAH ADA SARTONO..


Pacitan Ppos.07.04.021.
Belum ada seminggu lengser jadi Bupati, kini Indartato ,  didorong dorong maju pileg DPR RI pada Pemilu 2024.

Indartato dinilai mampu ,  mengemban aspirasi warga Pacitan di tingkat Nasional,  mendampingi Edi Baskoro Yudhoyono yang lebih dulu  berkantor di senayan Jakarta.

Menurut Petinggi  Pacitan Couruption Wacth  ( Marzuki ),  mantan Bupati Pacitan dua periode itu dinilai  cocok mengemban tugas di DPR RI, disamping beliau menguasai anggaran dan persoalan  masyarakat , Indartato juga dinilai punya basik masa yang banyak , eman eman kalau tidak dimanfaatkan , ujar pria asal magetan ini.

Hanya saja , di internal Partai Demokrat masih ada  satu lagi tokoh asli Pacitan, yaitu  Sartono Hutomo yang masih kerabat SBY.
Sartono Hutomo saat ini, masih duduk di DPR RI bersama Edi Baskoro Yudhoyono yang sama sama berangkat / terpilih dari dapil VII Jatim.

Tentu saja , jika Indartato dipaksakan berangkat dari dapil yang sama, dikawatirkan ada salah satu  yang  terlempar, nah itu problemanya , imbuh Marzuki, mungkinkan Sartono  Hutomo dipindah ke dapil lain..?

Tentu saja memindah Tokoh asli desa Sirnoboyo yang  masih kerabat dekat SBY ke dapil lain , merupakan tugas berat DPP Partai Demokrat yang dipimpin AHY, 

Banyak prediksi , jika DPP Partai Demokrat memasang Indaratato di DPR RI pada pemilu 2024, diperkirakan suara akan bertambah secara signitifkan dan mantan Bupati Pacitan dua periode ini ,  diperkirakan , akan  dengan mudah melenggang ke Senayan.

Sayang , jauh sebelum mengakhiri jabatannya sebagai Bupati ,  Pak In belum begitu tertarik terjun ke DPR RI , kulo dereng mikir langkah dateng senayan pak, pun wonten pak Sartono , lha dalah....kujur...( Gustik)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda