JANGAN BERHARAP LEBIH KEPADA BUPATI /WAKIL BUPATI TERPILIH... - PACITANPOST

Senin, 26 April 2021

JANGAN BERHARAP LEBIH KEPADA BUPATI /WAKIL BUPATI TERPILIH...


Pacitan Ppos.23.04.021.
Terbiasa dipimpin Indartato selama 10 tahun dengan berbagai kemudahan dan sikap yang santun ,Akankah Bupati baru Pacitan berubah ..?
Jawabannya ,  tergantung sang Adipati Pacitan , Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah.

Dari sisi sifat ,sikap dan adab , untuk meniru/menandingi  H.sutrisno dan Indartato , dipastikan dua pasang anak muda tersebut  tidak akan bisa menyamai. 

Kemudian kalau soal kinerja , semua orang akan menjawab Non sen atau pesimis , mengingat jabatan yang disandangnya terbilang cukup pendek, hanya 3.5 tahun.

Padahal jabatan yang hanya 3.5 tahun itu efektif Bekerjanya  hanya 2.5 tahun, itu sebabnya sangat mustahil  kedua anak muda itu dapat bekerja maksimal ,ditambah   pandemi di negeri ini belum selesai selesai bahkan ada kecenderungan naik lagi.

 sedang sisanya yang 1 tahun mereka akan disibukkan lagi pencalonan berikutnya,dimana keduanya sama sama beda kendaraan, satu dari Demokrat satu dari Golkar.

Yang perlu digaris bawahi , sisa waktu 1 tahun Terakhir nanti , diharapkan antara Bupati dan Wabub  dapat  berjalan secara harmonis, masing masing menanggalkan ego dan kepentingan pribadi atau Partai Masing masing.

Seperti yang dikatakan ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, sekalipun jabatan bupati terpilih tahun ini beda dengan tahun sebelumnya , Maka tidak ada alesan , Bupati dan Wabub bilang kehabisan waktu. Sudah tahu waktunya beda kenapa Nyalon..nah lho ( tim)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda