KEPALA SEKOLAH DINILAI TERLALU SEMBRONO SIMPAN UANG DLM JUMLAH BESAR DIBRANKAS SEKOLAH...ADAKAH UNSUR LALAI.....? - PACITANPOST

Senin, 19 April 2021

KEPALA SEKOLAH DINILAI TERLALU SEMBRONO SIMPAN UANG DLM JUMLAH BESAR DIBRANKAS SEKOLAH...ADAKAH UNSUR LALAI.....?

    Maling Pintar gondol uang sekolah                hampir setengah Milyar Raib. 

Pacitan Ppos 19.04.021.
Patut diberi peringatan, kepada kepala Sekolah , yang mengijinkan staffnya menaruh uang dalam jumlah besar di Brankas brankas sekolah  hingga berhari hari lamanya.

Plh Bupati Pacitan Heru Wiwoho Supandi, memberikan intruksi kepada seluruh kepala sekolah di Pacitan untuk menyimpan uang sekolah secara hati hati dan waspada .

Kejadian dibobolnya 4 SMK oleh Maling beberapa hari lalu  , sekalipun itu bukan domain Pemkab Pacitan, bisa sebagai pelajaran untuk kita semua, Kadiknas,  harus aktif memberikan arahan kepada kepala sekolah , baik itu SD maupun SMP.

Heru Wiwoho yang juga Sekda Pacitan,   juga wanti wanti kepada seluruh bendahara sekolah , agar mematuhi regulasi yang ada jika menyimpan uang disekolah , baik itu batasan jumlah maupun tempat penyimpanan.
Perlu diketahui, beberapa hari lalu 4 SMK  diantaranya ,SMK Pringkuku.SMK Bandar.SMK Kebobagung dan SMK Ngadirojo brankasnya dibobol maling hingga ratusan juta rupiah amblas.

Dari peristiwa itu , terduga maling belum bisa ditangkap , termasuk dugaan orang dalam terlibat juga belum menemui titik terang.

Hingga berita ini ditulis , Kasat Reskrim Pacitan AKP Juwair belum bisa ditemui wartawan , karena hari ini masih ada giat yang tidak bisa ditinggalkan, wartawan disarankan untuk balik besuk pagi..(gustik)








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda