KOMISI PEMBANGUNAN TERBELAH, SOAL LELANG DIMULAI. - PACITANPOST

Selasa, 13 April 2021

KOMISI PEMBANGUNAN TERBELAH, SOAL LELANG DIMULAI.

Hariawan ST, anggota komisi Pembangunan DPRD Pacitan.

Pacitan , 13.04.021.
Dimulainya tender proyek tahun 2021, nampaknya membuat komisi Pembangunan terbelah, ada yang sepakat dimulai dan ada yang minta ditunda.

Seperti yang dikatakan Rudi Hartoyo, anggota komisi 4 dari Hanura  , kalau secara teknis/ administrasi sudah siap  kenapa harus ditunda , ya diluncurkan saja , biar rakyat segera bisa menikmati  , ujar Rudi ketika ditemui awak media di kantornya kemarin.

Sependapat dengan Rudi, Pujo Setyo Hadi juga menyarankan agar lelang proyek segera dimulai ,tidak usah menunggu bupati baru dilantik, pasalnya kegiatan fisik sudah setahun absen karena dampak covid 19 .

Sementara Hariawan ST , justru tidak sependapat dengan dua rekannya di komisi , mantan Kader Hanura  itu menyarankan agar PLH Bupati Heru Wiwoho berkordinasi lebih dulu ke Bupati terpilih , sebelum proyek dilelang , pasalnya  Bupati terpilih itulah  yg kelak akan memikul beban semua proyek yg ada, ujar wawan sewot.

Disamping itu , pelantikan Bupati Baru kan tinggal 10 hari lagi , ngapain sih buru buru koyok enek sing rahasia saja,ungkap Lia, anggota komisi pembangunan yang lain..

Hingga berita ini diturunkan, PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho belum bisa dihubungi , kata ajudannya pak Heru sedang rapat dengan OPD di Sekretariatan Sekda Pacitan ( gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda