MAHALUL QIYAM IRINGI BUPATI PINDAH RUMAH SORE INI. - PACITANPOST

Senin, 26 April 2021

MAHALUL QIYAM IRINGI BUPATI PINDAH RUMAH SORE INI.

Dibawah sekda Pacitan Bupati disambut dipintu Gerbang.
Pacitan Ppos 27.04.021.
Sejak dilantik Gubernur Sore kemarin, Indrata Nur Bayu Aji melangkahkan kakinya di Pendopo Pemkab Pacitan untuk pertama kalinya sebagai Bupati Pacitan.

Keponakan SBY tersebut, disambut ratusan pegawai dilingkungan Pemkab Pacitan , berjejer  dimulai dari pintu gerbang utama sampai Depan pendopo Agung Pacitan.

Menurut Sekretaris Pemkab Pacitan Heru wiwoho , hari ini rencananya akan sidak kekantor kantor dilingkup Pendopo Pemkab Pacitan , selanjutnya atau di hari lain , Bupati sidak  menuju OPD diluar Libgkup Pemkab di Jalan Jaksa Agung Suprapto.
Kemudian untuk sore Hari, Bupati resmi Boyongan dari rumah pribadi di Ploso ke Kediaman resmi Bupati Pendopo Agung Pacitan ,  dengan beberapa acara keluarga.

Menurut Asisten Kesejahteraan Setda, KH Mahmud, boyongan Bupati ditandai dengan Mahalul Qiyam dan Khotmil Qur'an serta santunan anak Yatim.

Insya Allah acara dimulai, pukul 16.00 , diharapkan jelang buka puasa acara sudah selesai .
Lebih jauh  Mahmud mengatakan, seluruh acara sore hari dikemas Pribadi pak Bupati...mohon maaf tetek bengeknya saya belum tahu ,ujar mantan Kasek SMP 2 pacitan ini ( gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda