MOBIL DINAS BUPATI KURANG KECE...!..,DIBANDING MOBDIN BUPATI PONOROGO.. - PACITANPOST

Selasa, 27 April 2021

MOBIL DINAS BUPATI KURANG KECE...!..,DIBANDING MOBDIN BUPATI PONOROGO..


Pacitan ppos 27.04.021.
Beberapa hari lalu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko melakukan kunjungan balasan ke Pemkab Pacitan , setelah sebelumnya PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho ke Ponorogo.

Dalam kunjungan ,, Kang Giri ,, demikian akrabnya dipanggil , yang bikin melongo tumpangan mobil Dinasnya yang terlihat kinclong dan Gagah.

Bupati Ponorogo menumpang mobil dinas merk Velfire jenis terbaru warna Hitam, sekalipun mobil itu bekas mobil bupati sebelumnya, Rasa Pejabat tinggi benar benar terlihat wah .

Sekarang bandingkan, mobil dinas Bupati jaman Indartato yang hanya Jenis Fortuner lama dan Camry butut , tentu kalah jauh dengan milik Bupati Ponorogo.

Kini yang jadi pertanyaan, akankah Bupati baru Indrata Nur Bayu Aji masih akan memakai mobil butut bekas Bupati  Indartato ?.

Heru Wiwoho yang ditanya media atas kemungkinan Bupati  baru ganti Mobil , tidak mau menjawab Pasti .
Heru bilang, kita belum mengarah ke inventaris Kendaraan Bupati dan Wabub, kita lihat saja nanti, ujarnya.

Sementara itu Rudi Hartoyo, mengatakan...! Kalau toh Mobdin Bupati harus ganti , harus ada persetujuan Dewan, tidak bisa ujug ujug ganti , bisa bermasalah nanti.

Anggota Komisi IV DPRD Pacitan juga menambahkan, jika toh ganti mobil, Rudi berharap  yang wajar wajar saja , yang penting cocok dengan karakter daerah Pacitan dan tidak terlalu mahal, ujarnya.

Terkait Mobil Dinas Bupati Pacitan yang butut, memantik tanggapan dari Warga masyarakat Pacitan , diantaranya Sugiharto.

Pria yang juga penggemar Burung ocehan ini mengaku tidak masalah jika bupati baru ganti Mobil , yang penting jangan pakai jenis Alfat , saya menyarankan mas Aji memilih Pajero 4x4 , karena Mobil type itu cocok untuk daerah Pacitan yang bergunung gunung .

Sedang Bambang Trenggono, terkait mobil baru Bupati menyarankan untuk dipertimbangkan ,karena masa sekarang sedang pandemi , lebih baik kita urusi Rakyat dulu..( gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda