PACITAN PUNYA BUPATI SEMENTARA SENEN SUDAH NGANTOR. - PACITANPOST

Sabtu, 03 April 2021

PACITAN PUNYA BUPATI SEMENTARA SENEN SUDAH NGANTOR.


Pacitan Ppos 3.04.021.
Seiring habisnya masa jabatan Bupati Pacitan Indartato (4/4 ) ,  Gubernur Jawa Timur menunjuk Heru Wiwoho SP yang saat ini menjabat Sekda Pacitan sebagai PLH Bupati Pacitan hingga 26 April 2021.

Kepastian ditunjuknya.Sekda Heru Wiwoho sebagai PLH Bupati Pacitan didapat Indartato tadi sore sekitar pukul 16.00 yang diinformasikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Pawarangsa.

Suasana serahterima SK PLH Bupati Heru Wiwoho SP di Grahadi Surabaya mlm ini.

Bersama Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, Ketua DPRD Pacitan  Ronny Wahyono , Bupati  Indartato  sore tadi  langsung berangkat ke Surabaya untuk menyaksikan serah terima  SK PLH Bupati Pacitan di Gedung Grahadi.

Menurut Bupati Indartato  , PLH Bupati Pacitan hanya akan berlaku sekitar 23 hari saja, setelah itu, akan diganti Bupati terpilih pasangan Indrata Nur Bayu -Gagarin Sumrambah  yang akan dilantik konon tanggal 26 April 2021.

Perlu diketahui , Heru Wiwoho adalah Pria asal Madiun yang sudah malang melintang di Birokrasi Pacitan, mulai dari Kepala Bagian Pembangunan, kepala Diknas dan terakhir ketua Bapeda sebelum akhirnya menjadi sekda Pacitan.

Sekalipun jabatan Heru Wiwoho hanya PLH, maka Seperti  biasanya , foto sekda Heru berhak dipasang diruang utama Pendopo Agung Pacitan Dan tercatat pernah memimpin sebagai kepala Daerah Pacitan ,sekalipun hanya sementara.

Hingga berita ini diturunkan , PLH Bupati Pacitan Heru Wiwoho ,yang saat ini berada di Grahadi Surabaya belum bisa dihubungi, hp nya masih terdengar  tulalit.

Sementara itu , Dalam kesempatan terakhir ini , Bupati Pacitan Pamit kepada seluruh masyarakat Pacitan , karena keterbatasan waktu dan pandemi, pria asli Ngadirojo ini tidak bisa bertatap muka langsung dari desa perdesa untuk pamitan ( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda