PRISCA MINTA UANG KOMITE SMK NGADIROJO YANG DIGONDOL MALING DIPERTANGGUNG JAWABKAN PENGURUS SEKOLAH. - PACITANPOST

Selasa, 20 April 2021

PRISCA MINTA UANG KOMITE SMK NGADIROJO YANG DIGONDOL MALING DIPERTANGGUNG JAWABKAN PENGURUS SEKOLAH.

    Prisca Anggota komisi II DPRD Pacitan.

Pacitan Ppos 20.04.021.
Anggota komisi II DPRD Pacitan Priska Susilowati, meminta uang komite SMK Nadirojo yang digondol maling , dipertanggung jawabkan oleh pengurus Sekolah..

Menurut  Priska , jika memang ada uang komite ada yang katut digondol maling, seyogyanya  harus dipertanggung jawabkan, mengingat uang itu dicari oleh orang tua murid dengan susah payah.

Apalagi daerah seperti Kebonagung,Bandar dan Ngadirojo ini termasuk daerah pegunungan , dimana masyarakatnya banyak yang kurang mampu,  Maka ! jika harus terbebani lagi uang yang raib tersebut , kasihan mereka.

Tentu saja, saya sebagai wakil dari mereka akan mengawal terus proses hukum yang melibatkan keuangan sekolah yang raib , kebetulan dilembaga DPRD masuk dilingkup kerja komisi II.

Perlu diketahui, hingga hari ini kasus bobolnya 3 SMK yang brankasnya digondol maling belum ada titik terang , termasuk dugaan terlibatnya orang dalam juga belum diketahui.

Sementara itu , Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Jawa Timur Wilayah Pacitan.
Sindhu Widyabadra  ketika ditemui Ppos, belum bisa bicara banyak, mengingat besuk pagi baru mau ke TKP yakni SMK Kebonagung kemudian  bablas ke SMK Ngadirojo..(gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda