BRANTAS WTS LIAR SATPOL PP GEMRUDUG CHEK HOTEL HOTEL.. - PACITANPOST

Jumat, 18 Juni 2021

BRANTAS WTS LIAR SATPOL PP GEMRUDUG CHEK HOTEL HOTEL..

Petugas Satpol PP Sidak Hotel dan Home Stay

Pacitan Ppos, 18.06.021.
Pemberitaan yang gencar terkait keberadaan WTS liar di Pacitan ,membuat, jajaran Satpol PP bergerak cepat sweping ke hotel hotel di Pacitan.

Menurut PLT Kepala Dinas Satpol PP Sugeng Widodo, jajarannya tahap awal melakukan sweping dulu dan setelah itu akan ada pendataan WTS yang melibatkan banyak pihak.

Tidak itu saja kata Sugeng!, Seluruh rumah kost dan penginapan akan diidentifikasi secara menyeluruh yang melibatkan RT dan Kelurahan setempat.

Ketika ditanya hasil Sweping hari ini, mantan Camat Kebonagung itu belum bisa memberi jawaban, karena seluruh anak buahnya masih dilapangan, insya Allah hari senen hasilnya sudah bisa di relis.

Dalam kesempatan ini, Sugeng juga membantah isu diluaran ,  bahwa selama ini beberapa anak buahnya  mendapat  setoran dari kafe atau hotel esek esek yang ada di Pacitan ,isu itu tidak benar bantah Sugeng .

Perlu diketahui, WTS liar  bebas praktek di wilayah Pacitan,salah satunya karena longgarnya pengawasan dari pihak keamanan dan longgarnya pengawasan dari lingkungan rumah kost.

 Bahkan informasinya , ada dugaan  pemilik usaha esek esek, tidak segan segan menyumpal pejabat lingkungan dengan berbagai bantuan yang diberikan , yang penting usahanya tidak terganggu.

Jika benar Praktek sumpal menyumpal itu ada, maka sampai kapanpun Penginapan umum akan berubah jadi rumah bordil, tampat olah tubuh para wanita penghibur yang bahenol dan genit...ah..( gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda