HOTEL PENUH....WTS LIAR PRAKTEK DIRUMAH KOS..? BUPATI AJI DIMINTA BERTINDAK...TEGAS.. - PACITANPOST

Kamis, 17 Juni 2021

HOTEL PENUH....WTS LIAR PRAKTEK DIRUMAH KOS..? BUPATI AJI DIMINTA BERTINDAK...TEGAS..


Pacitan Ppos 16.06.021.
Tidak peduli masa pandemi , ulah WTS liar yang kebanyakan datang dari luar kota,kini mulai meresahkan warga lingkungan,utamanya warga lingkungan Kelurahan Baleharjo, Ploso dan Sidoharjo Pacitan. 

Mereka rata rata kos dan  menyebar di tiga kelurahan  tersebut.
Masalah mulai timbul, ketika  hotel tempat  praktek  WTS penuh atau sedang gawat, kemudian hasrat setan dilakukan ditempat kost yang campur dengan warga lingkungan.

Seperti yang dikatakan ( JN) , kalau malam hilir mudik mobil atau motor penjemput  WTS dilingkungan tempat tinggalnya.
(JN) mengamati jika ada mobil parkir lama dan laki laki tidak ngobrol  di ruang tamu,oh pasti melakukan maksiat, ungkapnya.

JN menambahkan , biasanya untuk mengelabuhi warga , WTS lain pura pura ngobrol seru diruang tamu, padahal dua orang  didalam sedang melakukan olah tubuh, guraunya.

Dari pengamatan media, tidak semua WTS datang dari luar kota, tapi banyak juga dari kecamatan di Pegunungan misalnya Tulakan ,Nawangan dan sebagainya.

Dalam investigasi, wartawan menemukan fakta ,rata rata WTS lokal adalah seorang janda yang kesulitan mencari pekerjaan, sedang yang lain merangkap pemandu lagu .

Tapi yang memprihatinkan, ditemukan beberapa WTS dan Pemandu lagu jebolan dari sebuah SMK di salah satu Kecamatan, mereka masih sangat muda dan energik, sayangnya, rata rata orang tua tidak tahu anaknya diluar berbuat begituan.

Dengan kondisi yang sudah sangat memprihatinkan , beberapa warga lingkungan tempat WTS itu kost, mulai risih dan ingin Pemkab Pacitan bertindak,
Jaman Bupati Indartato tidak ada tindakan yang  berarti, coba sekarang jaman pak Aji..saya mau lihat, ujar Cipto menggebu nggebu.

Sementara pihak Dinas Kesehatan, hingga kini tidak bisa berbuat banyak , karena, WTS di sini tidak ada angka pasti dan mereka  beroperasi dengan cara diam diam .

Menurut PLT Kadinas Kesehatan Pacitan Dr dr.Hendra Purwaka, mengakui  jika WTS ini tidak segera bisa dibrantas maka dikawatirkan akan terkena penyakit kelamin yang serius, hanya persoalanya , di Pacitan tidak ada rumah Bordil yang resmi, semua ngumpet ngumpet , jadi susah...terang Hendra .

Perlu diketahui, ada dugaan membanjirnya WTS ( bhs Jawanya Lonte') di Pacitan tidak lepas dari semakin banyaknya kafe esek esek dan Hotel Klas Melati yang ada di Pacitan, konon pemilik kafe esek esek yang mendatangkan cewek cewek geleman tersebut.

Sementara itu, komisi 2  DPRD Pacitan, tidak ada yang berani ambil tindakan terkait polemik WTS liar  di Pacitan, Rudi Handoko bilang, ojo aku mas Tejo Wae sing wawancara.

Sama dengan Bupati, Ketika ditanya solusi membludaknya WTS liar di Pacitan belum bisa menjawab wawancara Media, Hp nya buru buru dimatikan.... 
Sedang Wabub Gagarin beralasan masih rapat di Batu Malang....sik rapat mas aku,  ujar Wabub Asal Lorok itu ....(gustik)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda