INDONESIA TIDAK DAPAT KOUTA HAJI HOAX...TETEP BERANGKAT ! - PACITANPOST

Kamis, 03 Juni 2021

INDONESIA TIDAK DAPAT KOUTA HAJI HOAX...TETEP BERANGKAT !

     Diubes Arab Saudi bantah berita hoax.

Pacitan Ppos.04.06.021.
Mungkin saking jengkelnya diberitakan hoax , akhirnya Pemerintah Kerajaan Arab Saudi berkirim surat ke DPR Pusat di jakarta.

Dalam surat yang ditujukan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani, Dubes Arab Saudi Essam bin Ahmed  Abid Althaqafi membantah bahwa Indonesia tidak mendapatkan kouta Haji tahun 2021

Yang benar katanya, Pemerintah Arab Saudi belum mengeluarkan boleh dan tidaknya melaksanakan perjalanan haji kepada negara manapun , termasuk Indonesia.

Lebih jauh  pak Dubes Esssam bin Ahmed, mengatakan bahwa berita yang kini tengah  beredar,  adalah tidak benar / hoak , utamanya pernyataan Sumi Dasco dan A.Sadeli  itu bohong, karena informasi itu bukan  dari sumber pemerintahan yang sah yaitu Kerajaan Arab Saudi.

Jika ini diterus teruskan, maka pihak kami yang dirugikan dan itu penghinaan pada Raja Kami..tegas Essam di Gedung DPR RI tadi siang.

Sementara itu, beberapa tokoh Indonesia merasa plong  atas kedatangan pak Dubes ke DPR RI dengan membawa harapan besar bagi  para calon jamaah Haji asal Indonesia , ungkap Sartono .

Kemudian terkait kouta, jika diperbolehkan masih menunggu kabar dari Kerajaan di Arab Saudi...syukur kouta tetap sama , ungkap pria yang sudah menghuni Senayan dua periode ini .( Tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda