PCW...NILAI BUPATI TERLALU EKLUSIF SOAL PENGGALIAN DANA, JIKA MERAH KUNING...... - PACITANPOST

Minggu, 27 Juni 2021

PCW...NILAI BUPATI TERLALU EKLUSIF SOAL PENGGALIAN DANA, JIKA MERAH KUNING......

Bupati Pacitan Indrata NBA,istri dan Sujono Ayah.

Pacitan Ppos.28.06.021.
Rumor Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji pilih pilih dalam pengusahaan Anggaran, dinilai masyarakat terlalu bodoh.

Informasinya, jika dana yang diusahakan dari  tokoh tokoh Kuning,Merah ,  atau ijo, konon oleh Bupati  Aji bakal ditolak dengan berbagai alasan.

Tapi sebaliknya, ponakan SBY itu lebih antusias menerima  anggaran yang didatangkan/diusahakan dari tokoh tokoh biru ,baik anggaran  dari Pusat atau Propinsi.

Terakhir informasinya , Bupati menolak anggaran  propinsi 50 Milyar yang diusahakan dari tokoh Kuning    ,, katanya ,,dana yang dibawa oleh tokoh kuning tersebut sangat tendensius atau terlalu politis.

Jika benar informasi itu valid, maka  Pacitan Couruption Watch ( PCW )   menilai , Bupati terlalu kekanak kanakan dan tidak mentingkan masyarakat secara luas.

Bupati tidak sadar, kalau era kepemimpinan Biru sudah berakhir , sekalipun di Kabupaten Pacitah dominasi biru  masih terasa.

Melihat fakta yang ada,dalam waktu dekat Pacitan Couruption  watch (PCW)  dan LSM  Pemantau Lelang dan Pembangunan akan bertemu Bupati atau Eksekutif untuk membahas anggaran yang sempat ditolak Bupati.

Disamping masalah anggaran, PCW juga akan menyampaikan sikap dan pandangannya terhadap berbagai hal ter masuk isu  adanya dis harmoni antara Bupati dan Wabub.

Sudah menjadi rahasia umum, perjalanan dua tokoh beda Partai tersebut  dinilai tidak berjalan mulus dalam memimpin Pacitan.
Seperti biasa, soal pembagian wewenang menjadi penyebab mereka kurang akur.

Sementara itu, isu tidak harmonisnya Bupati dan Wabub menjadi perhatian kalangan anggota Dewan, rata rata wakil rakyat menyayangkan sikap dua pemimpin yang dinilai kurang akur.

Rudi Hartoyo misalnya, berharap agar kedua tokoh yang memenangkan pilkada dengan 75 % suara rakyat tersebut untuk meninggalkan ego masing masing dan lebih mementingkan masyarakat secara umum , Pacitan harus lebih maju dan berkembang ketimbang masa lalu, pinta kader hanura itu.

Sementara Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono ditanya soal polemik antara Bupati dan Wabub , belum percaya , saya melihat antara pak Bupati dan pak Wabub masih berjalan harmonis, kalau toh terjadi silang pendapat itu biasa , itu mah manusiawi  , ungkap putra mantan Bupati Suyono ini.

Sama dengan Ronny Wahyono, Gagarin mbantah dirinya kurang akur dengan Bupati, siapa yang bilang saya tidak akur dengan mas Aji, itu hoak terangnya.

Namun demikian Gagarin tidak mau berkomentar, ketika ditanya media terkait informasi  dirinya  hanya akan diplot oleh Bupati  , untuk menyelesaikan masalah Pasar dan Pelabuhan Gelon saja, waduh saya kurang tahu, tanya pak Bupati saja ungkap tokoh Flamboyan dari Timur ..diplomatis.....monggo.,! ( Gustik)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda