PEMILIK RUMAH KOST DIMINTA USIR WTS...KALAU TIDAK....... - PACITANPOST

Kamis, 24 Juni 2021

PEMILIK RUMAH KOST DIMINTA USIR WTS...KALAU TIDAK.......

Satpol PP sweping  wts di rumah rumah kost dan hotel .

Pacitan. 24.06.021.
Usum Pandemi yang semakin meningkat,Satpol PP Pacitan lakukan razia Wanita Tuna Susila ( WTS ) di Hotel Hotel dan  Rumah Kost.

Menurut Kepala Dinas Satpol PP Pacitan Sugeng Widodo , operasi  WTS  kini dititik beratkan ke Pemilik Rumah kost yang tersebar di tiga Kelurahan, yakni Kelurahan Ploso Baleharjo dan Sidoharjo.

Kami sudah koordinasi dengan 3 lurah dan perangkatnya untuk mendata seluruh pemilik rumah kost Putri di tiga kelurahan tersebut.

Ketika ditanya hasil dari sweeping kemarin, mantan Camat Kebonagung itu ,, mengaku ,, telah menemukan indikasi satu orang yang bertindak sebagai germo ( mami) dan beberapa WTS  lokal.

Untuk asal daerah /kecamatan Sugeng belum bisa membeberkan, karena masih perlu pendalaman lebih lanjut, disamping itu tidak elok jika harus dibeberkan sekarang, nanti ada waktunya ujar Sugeng diplomatis.

Demi kenyamanan lingkungan, beberapa tokoh masyarakat mendukung aksi sweping yang dilakukan Satpol PP pacitan terhadap WTS yang berpraktek dirumah rumah kost.

Aktifis Masjid Agung Pacitan ( Ar) bahkan meminta kepada pemilik Rumah Kost untuk mengusir WTS WTS yang ketahuan praktek di tempat lingkungan berada .

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sediono, Anggota DPRD Pacitan yang mengaku prihatin semakin banyaknya generasi muda Pacitan yang terjerumus ke dunia hitam / asusila sebagai WTS, yah mudah mudahan bukan akibat korona,ujar tokoh asal arjosari ini.

Sementara itu, Salah satu pemilik Hotel yang enggan disebut nama, mendukung langkah Pemerintah yang ingin bersih bersih WTS liar.
Kami merasa malu , hotel dibuat praktek seperti itu, alhamdulillah sudah puluhan tahun kami punya hotel,tidak sekalipun ada WTS chek In ditempat kami...

Namun dia juga mengakui, tidak semua hotel bersih dari WTS , ada setidaknya 4 sampai 8 hotel  terindikasi maksiat yang tumbuh di Pacitan......monggo disikat saja..( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda