TIDAK MANUSIAWI....PENYEBAR BERITA HOAX ATAS KEMATIAN TITIK KHARISMA - PACITANPOST

Senin, 28 Juni 2021

TIDAK MANUSIAWI....PENYEBAR BERITA HOAX ATAS KEMATIAN TITIK KHARISMA


Pacitan Ppos.29.06.021.
Sungguh tidak manusiawi,penyebar berita bohong atas keluarga almarhum Sigit dan Istrinya Titik Kharisma.

Memang diakui oleh keluarga  , bahwa Titik Kharisma dan Suami meninggal  diduga karena Covid 19 , namun demikian sangat TIDAK BENAR kalau anak almarhum  Titik Karisma yang bernama Kris dan Rendra saat ini juga terpapar Covid dan kritis.

Maka , Melalui berita ini, bisa dipastikan dua anak almarhum  bpk Sigit dan Ibu Titik Kharisma saat ini dalam keadaan segar bugar dan keduanya negatif dari Covid 19 dan posisinya berada di Rumah Sidoharjo Pacitan.

Menurut Bambang Haryono , Berita berita di Medsos yang mengatakan Kris dan Rendra dirawat di sebuah Rumah Sakit di jogja adalah Hoak dan sangat tidak manusiawi 

Mantan Lurah Pucang Sewu ini meminta, agar masyarakat berhenti menyebarkan berita berita hoak terhadap kekuarga adiknya ( almarhum Titik Karisma), mbok tepo selirolah ojok nambah nambahi susah anak anak..e...ungkap Bambang .

Perlu dketahui, beberapa hari lalu Perias Handal Pacitan Titik Kharisma meninggal dunia setelah dinyatakan Covid 19 setelah dua hari sebelumnya sempat di rawat di RS Sarjito Jogjakarta.

Memang sudah garisnya, tiga hari kemudian Suami Titik Kharisma ( Sigit ) ikut meninggal dunia dengan dugaan juga Terkena Covid 19 dan dimakamkan berhimpitan dengan Titik di TPU Kucur.

Atas meninggalnya Titik Kharisma dan suami ,  mengalir dukungan moral  dari berbagai kalangan kepada keluarga almarhum dan  mendoakan kedua almarhum meninggal Husnul Khatimah.

Tapi sayang,masih ada oknum oknum yang tega menyebarkan berita hoax atas keluarga Almarhum, utamanya menimpa Kris dan Rendra yang diberitakan Kritis,padahal keduanya Segar bugar....,( Gustik)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda