AWAS...! MUNCUL POSTER PELENGAHAN....! CARA YAHUDI...? - PACITANPOST

Rabu, 14 Juli 2021

AWAS...! MUNCUL POSTER PELENGAHAN....! CARA YAHUDI...?

   Cara cara  Poster melengahkan Rakyat..?

Pacitan Ppos.12.07.021.
Akhir akhir ini muncul poster poster atau pamflet di hampir seluruh kota di Indonesia melalui media sosial.

Isinya mengajak masyarakat, untuk tidak memberitakan atau meng up load semua yang terkait dengan Covid 19, dalihnya untuk memberikan ketenangan masyarakat yang sudah jenuh dengan berita Covid.

Sepintas poster itu terlihat bagus , namun demikian , sesungguhnya itu menyesatkan , yang bisa membuat masyarakat terlena akan perkembangan covid 19 di seluruh dunia .

Bagaimana kita bisa tahu, covid varian India itu berbahaya, bagaimana kita bisa tahu pentingnya Vaksin dan bagaimana kita  tahu saudara saudara kita diluar kota dalam keadaan selamat, jika berita tentang covid di Stop  melakui poster sesat tersebut.

.  poster yang diduga  melengahkan warga 
 
Mungkin bagi yang membuat poster tidak berfikir sampai kesana, namun jika dicermati ide semacam itu adalah cara cara inteljen Asing yang beroperasi di Indonesia dengan tujuan agar masyarakat Indonesia lupa akan Covid.

 Harapannya ! Indonesia jatuh dan tumbang, baik secara ekonomi maupun stabilitas politik  karena Covid yang meraja lela , dan Pemimpinnya/Presiden  bisa dinilai tidak becus menangani pandemi.

Model propaganda semacam itu sudah lazim digunakan intelgen di negara manapun untuk menggoyang negara lain.
Sedang momen yang paling baik, adalah ditengah pandemi seperti ini.

Banyak negara tumbang karena meme meme yang berisi ajakan atau seruan , baik bernada profokatif atau halus tapi tepat sasaran.

Presiden Mesir  besutan Ihwanul Muslim tumbang karena meme yang dibuat Amerika /Israel bekerja sama dengan tentara Mesir loyalis mantan Presiden Husni Mubarak.

Presiden Amerika Donald Trum juga tumbang karena sebagian dari Poster yang dibuat lawan politiknya,  terkait tidak becusnya Donald Trum menangani Pandemi yang ketika itu  lagi dahsyat di Amerika Serikat.

Negara India,  rakyatnya bergelimpangan dan tumbang satu persatu ,, konon katanya,, disebabkan Poster Poster yang memdominir Group WA yang  salah satu isinya ,Jangan Takut  ,, Dewa Penolong akan melindungi rakyat India , akhirnya warga India terlena dan Corona membinasakan banyak orang disana.

Oleh sebab itu , dengan munculnya beberapa poster dan ajakan untuk tidak ada lagi berita tentang covid di Group group WA, sebaiknya kita bersikap hati hati mengingat pelajaran yang sudah sudah.

Poster dibuat karena ela elu...

Sudah menjadi kebiasan bangsa Indonesia yang terkenal ela elu / niru niru.
Jaman orang buat ,, Tagar,, semua bikin tagar.
BEM UI bikin Meme sindiran ke Presiden, semua BEM juga meniru satu dengan BEM yang lain.

Dengan itu kita  harus cerdas dan bijaksana dalam soal Poster Bodong itu, dibilang bodong karena tidak dibuat secara resmi oleh Pemkab setempat.

Atau bisa jadi Poster poster itu dibuat sebagai gaya gayaan seseorang agar dibilang WAH biar terkenal dan ditiru yang lain.

Tapi bisa juga , Poster itu sengaja diluncurkan oleh agen agen inteljen dari sebuah negara melalui kreator kreator yang terkordinir,siapa tahu..!

Bukankah hal ini tidak ,,  serupa ,, dengan Buzzer Buzzer RP yang saat ini tumbuh subur dinegara kita , dimana kita sendiri / minimal sampai detik ini kita tidak tahu Buzzer Buzzer itu milik siapa, orderan siapa dan yang mendanai siapa 

Akankah  Poster itu  dipesan  agen asing..seperti Israel misalnya ..ah terlalu jauh mungkin....( Ditulis oleh Gostik pemimpin Redaksi Pacitan Post Group dan Ketua LPK RI Kabupaten Pacitan)

























Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda