COVID 19 DAN ORANG ORANG BERZINA.. - PACITANPOST

Jumat, 30 Juli 2021

COVID 19 DAN ORANG ORANG BERZINA..


Pacitan Post Kajian Pagi.
Assalamu Alaikum Wr Wb.
Seperti kita ketahui Covid 19, saat ini sedang mewabah di seluruh dunia. Dampaknya, virus tersebut sempat menghancurkan sendi sendi kehidupan manusia bahkan hingga saat ini.

Bahkan orang orang  menyebutnya Covid 19 adalah wabah dari segala wabah  . Tentu pandangan itu   wajar , mengingat durasi pandeminya lama dan menyakitkan hampir semua orang penduduk Bumi.

Satu yang perlu di ingat, bahwa segala cobaan itu datang dan diijinkan Allah Swt seperti yang tertera di banyak ayat di Kitab Suci Al Qur'an, Al Baqarah ayat 155, Al Araf 168 dan sebagainya.

Namun demikian sebagai seorang muslim kita harus paham,  bahwa seluruh cobaan Allah sekalipun terlihat buruk dan menyakitkan pasti ada kebaikan agar manusia kembali kepada kebenaran.

Kita ambilkan contoh yang sederhana agar mudah kita pahami. 
Seorang pezina,  kita semua tahu bahwa pekerjaannya adalah  menjajakan diri secara komersial kepada orang lain. Nafsu diumbar begitu dahsyat dari atas tubuh sampai ke paling bawah tubuh.

Sekarang kita bayangkan, dengan kondisi seperti pagebluk ini,  masihkah para pezina tadi  berani aksi sex adu mulut antar mulut , saling tindih menindih atau gaya gaya bejat yang lain. 
Saya kira ..!
Hanya pezina dengan label ,,terpaksa ,, yang masih melakukan praktek seperti itu, mungkin  karena perut  mereka kosong atau tidak bisa makan hari itu.

Selebihnya saya kira...!
Sekalipun itu seorang pezina ( ditengah pandemi yang ganas seperti ini )  STOP tidak praktek .
Mereka pun tentu,  tidak mau mati konyol terinveksi virus yang ditularkan dari pasangan pezina itu sendiri.

Termasuk orang yang kebiasaan cipika cipiki  ( bila ketemu saling peluk dan mencium ) saat ini dan kalau bisa seterusnya , harus berhenti melakukan itu  jika ingin selamat dari amukan Covid 19 yang  ,, khusus ,,  didatangkan Allah dari langit.

Pembaca yang dirahmati Allah Swt..
Ujian dan Cobaan yang datang dari Allah berupa Covid 19  ini , memang jika kita lihat dan rasakan sungguh perih dan menyakitkan.

Tetapi sesungguhnya..!
Allah sedang menyelamatkan orang orang yang rutin berbuat keburukan dan kemaksiatan, wabil khusus  para pezina tadi.
Allah menujukkan kasih sayang kepada orang orang yang dikehendaki , tidak terkecuali pezina sekalipun.

Hanya saja...!
Bisakah para pezina mengambil hikmah dari cobaan berupa covid 19 ini , dan atau bisakah mereka menyadari bahwa sesungguhnya  pandemi ini adalah cara Allah menyelamatkan mereka dari gelimang dosa dan kematian.

Tentu....!
Semuanya kembali kepada para pezina dan orang orang yang suka berbuat dosa itu sendiri. 
Jika berhenti , maka mereka sesungguhnya   orang orang yang sedang  menikmati kasih sayang Allah yang tiada tara besarnya.

Oleh karena itu....!
Dengan adanya cobaan yang sedang kita  hadapi ini , maka jangan sekali kali kita berprasangka buruk kepada Allah , karena sesungguhnya di setiap cobaan yang datang pasti ada kebaikan yang terjadi.

Berprasangka buruk kepada Allah adalah mendatangkan dosa .
Yang benar adalah...!
Sabar, tabah dan tawakal kepada Allah Swt  sang maha  Pemilik Cobaan  itu sendiri.

Demikian kurang lebihnya saya mohon maaf,ditulis  oleh  kawula alit Gustik ,mudah mudahan bermanfaat terutama bagi para pezina laki laki atau pezina perempuan sekaligus bermanfaat bagi komunitas yang suka cipika cipiki...( berhentilah berbuat dosa...)














Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda