KETUA KOMISI II DPRD PACITAN TEJO KUSMORO MENINGGAL.. - PACITANPOST

Selasa, 20 Juli 2021

KETUA KOMISI II DPRD PACITAN TEJO KUSMORO MENINGGAL..

        Ketua komisi Ii Tejo Kusmoro wafat

Pacitan Ppos 21.07.021.
Ganasnya Virus Corona kini bawa korban seorang anggota DPRD Kabupaten Pacitan Tejo Kusmoro dari Fraksi  Partai Golongan Karya.

Ketua Komisi II DPRD Pacitan asal Tulakan itu  meninggal di Rumah Sakit Darsono Pacitan sekitar pukul 24 .00 Wib , diduga terpapar covid 19.

Berita duka ini disampaikan Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyon kepada Media.
Menurut Ronny , kader Golkar itu dibawa ke rumah sakit baru kemarin sore karena badan merasa tidak enak.

Yang jadi pertanyaan, Seluruh anggota DPRD Pacitan sudah melakukan Vaksinasi dan Swab antigen secara berkala, tapi faktanya Vaksin dan Swab tersebut tidak mampu membendung  ganasnya Virus asal China tersebut.

Bahkan beberapa hari lalu, rekan rekan korban di Dewan  dengan bangga sempat pamer kepada Wartawan, katanya seluruh anggota dan karyawan sekretariat DPRD terbebas dari Covid sesuai hasil tes swab yang diterimanya dari RSD.

Tidak tahunya , statmen beberapa anggota Dewan tersebut hanya untuk menyembunyikan fakta, konon ternyata  puluhan anggota DPRD Pacitaj diduga terpapar Covid.

.seperti pengakuan Rudi Hartoyo, dirinya terpapar Covid sudah 2 X , cuma kebijakan pimpinan agar tidak diumumkan secara terbuka agar tidak heboh.

Dengan demikian ,atas meninggalnya teman kami pak Tejo Kusmoro   diduga karena Covid ,maka kami menyadari arti pentingnya kejujuran soal penyakit dan selalu Prokes.
Ojo ngendelke Vaksin, faktane  koncoku glinding.....ujar rudi ndredeg....(gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda