PANTAI SUGE : LOCKDOWN 1 KELUARGA 5 ORANG MENINGGAL DUNIA ...? - PACITANPOST

Senin, 12 Juli 2021

PANTAI SUGE : LOCKDOWN 1 KELUARGA 5 ORANG MENINGGAL DUNIA ...?

Jl dekat pantai Soge ditutup satu keluarga meninggal.

Pacitan.Ppos 11.07.021.
Mencekam itulah fakta kondisi Pacitan saat ini, sirine ambulan meraung raung tiada henti , ucapan bela sungkawa silih berganti.

Namun yang mengenaskan Yaitu kematian pada hari ini, tidak tanggung tanggung 5 orang dalam satu keluarga meninggal dunia ,  diduga karena Covid .

Terakhir hari ini , konon  Ibu dan anaknya yang masih SD menyusul 3 saudara yang lain yang kmrn wafat , itulah mengapa satu jalan   dikampung Soge ini dilock down, ujar tukang bubur yang biasa mangkal di Pantai Soge..

Tragisnya Desa Sidomulyo yang membawahi pantai Soge ini beberapa hari lalu  juga kehilangan Kades Terbaiknya Tanggono.
Tanggono menjadi kades menggantikan Bambang yang juga meninggal dunia karena sakit beberapa tahun lalu.

Sementara dr ndaru  dari pihak Rumah Sakit Daerah Pacitan Mengaku tidak tahu menahu adanya satu keluarga  meninggal dunia , yang tercatat hanya 2 orang terdiri dari Ibu dan satu orang  Anak, sy ndak tahu ya  klu meninggalnya ditempat lain, ujar dokter penggemar  Bebek Tiwe tersebut.

Suasana mengerikan juga terjadi di tempat lain, hari ini Desa Mentoro Mencatatkan diri menjadi desa tertinggi dalam jumlah korban yang meninggal dunia  yakni 5 orang termasuk mantan ASN Dishub Pacitan Suprapto dan satu adik ipar mantan Kadinas Satpol PP Pacitan Widi Sumarji serta 2 orang satu keluarga di wilayah Krajan...

Hingga berita ini ditulis , desa desa lain pasien meninggal juga bertambah , diantaranya Kelurahan Baleharjo , termasuk  dedengkot Pemuda Pancasila H.Sigit Widianto yang meninggal di Surabaya kemarin..

Kendati demikian, hingga kini Kabupaten Pacitan masih belum masuk di Zona Merah dan masih berada di Zona Orange , mengindikasikah Daerah diluar Pacitan lebih gawat lagi, seperti Ponorogo.Kota Madiun,Ngawi dan sebagainya ( gustik) 



Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. Perbanyak lah Ibadah agar kita bekal bila suatu saat giliran kita ,sebab hanya Allah SWT yg maha tahu siapa yg akan dapat giliran.... Wallahu alam

    BalasHapus