SALAH SATU PUTRA TERBAIK PACITAN ASPRI PRESIDEN HABIBI PULANG KE RAHMATULLAH..... - PACITANPOST

Rabu, 28 Juli 2021

SALAH SATU PUTRA TERBAIK PACITAN ASPRI PRESIDEN HABIBI PULANG KE RAHMATULLAH.....

Doktor Ir.Hadi Kuncoro Msc berpulang
Hadi kuncoro reuni SMPN Pacitan th 1975.

PAcitan Pppos 28.07.021.
Setelah berjuang 2 minggu akibat Covid 19 , salah satu Putra terbaik Pacitan   Doktor Ir.Hadi Kuncoro Msc  hari ini meninggal dunia disalah satu rumah sakit swasta di Jakarta selatan.

Pria 62 tahun , alumni SMPN I Pacitan tahun 75  karier berokrasinya sempat moncer , diantaranya pernah bekerja di BPPT, asisten Pribadi mantan Menristek/Presiden  BJ Habibi dan terakhir menjabat Direktur Habibie Center.

Atas jabatan yang disandangnya, Hadi Kuncoro termasuk satu satunya tokoh Pacitan yang masih eksis di organisasi besar seperti Habibie Center sekaligus menjadi pucuk pimpinan milik Mantan Presiden ke 3 B J Habibie.

Beberapa rekan dan koleganya merasa kehilangan atas kepergian pria yang cukup santun tersebut  , Itu sebabnya , beberapa rekan alumni SMP I 75 Pacitan dan PWP di Jakarta melakukan doa bersama melalui Vertual dari rumah masing masing.

Menurut Purnama , doa bersama diadakan melalui Zoom mengingat kondisi covid yang belum mereda, sehingga kita tidak bisa mengantar jenazah pak Kuncara ke pemakaman ataupun silaturahim kepada istri dan anak almarhun maupun keluarga  lain di  Jakarta maupun di Penceng Pacitan.

Mudah mudahan, melalui doa kita bersama baik rekan rekan alumni SMPN I 75 Pacitan maupun PWP Jakarta Pak kuncara meninggal Husnul Khatimah dan keluargnya diberikan kesehatan ,ketabahan dan kesabaran, tambah Purnama  singkat .

Hadi Kuncoro , terlihat pulang ke Pacitan saat diadakan reuni Akbar alumni SMPN I/SMA 271 Pacitan 2 tahun silam, SELAMAT JALAN SOBAT ....Surga untukmu...amin (gustik)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda