SERING LECEHKAN KOMISI IV ..ULP MINTA DISANKSI BUPATI... - PACITANPOST

Senin, 05 Juli 2021

SERING LECEHKAN KOMISI IV ..ULP MINTA DISANKSI BUPATI...

      Komisi IV kecewa ULP sering Mangkir

Pacitan Ppos.05.07.021.
Anggota komisi Pembangunan  ( IV ) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pacitan , merasa dilecehkan oleh ULP Pemkab Pacitan , karena setiap dimintai penjelasan terkait ditundanya Jadwal Lelang selalu mangkir.

Menurut Hariawan , Personnel yang ada di ULP atau setidak tidaknya pimpinan ULP seolah punya rasa takut jika berhadapan dengan Komisi IV , itu menandakan pasti ada sesuatu yang disembunyikan, tegas Hariawan.

Sedang Sediono, menuding Turmudi sebagai Pimpinan ULP menyembunyikan sesuatu terkait lelang yang batal beberapa hari lalu , bagi komisi IV alasan regulasi yang berubah  itu hanya akal akalan saja..
Pasti ada yang tidak beres...ujar sediono bersungut sungut...

Bahkan Rudi O, tidak bisa sembunyikan rasa kecewanya terhadap ULP yang terang terangan mangkir ketika diajak rapat  dengan komisi IV DPRD Pacitan.

Komisi hanya akan minta keterangan, mengapa daerah lain masih lanjut dan tidak membatalkan hasil lelang...sedang ULP Pacitan kok dibatalkan...Ada apa..?
Jangan jangan itu hanya dalih , karena hasil lelang tidak sesuai pilihan ULP.

Sementara Turmudi Ssos , ditanya media kenapa diajak rapat dengan komisi IV DPRD tidak mau ..?
Pria asal Arjosari itu hanya menjawab pendek !  , Ketika itu semua petugas pada dinas keluar kota , yakni  ke Purwokerto .

Hingga berita ini diturunkan, Bupati yang diminta untuk mengevaluasi seluruh personnel ULP , belum bisa ditemui karen kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan...(gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda