SUKSES MULAI SODOK..KAKAK ADIK BERSAING KETAT. - PACITANPOST

Senin, 05 Juli 2021

SUKSES MULAI SODOK..KAKAK ADIK BERSAING KETAT.

Produk unggulan PR.Sukses mulai Sodok papan atas Rokok di Pacitan.

Pacitan Ppos,05.07.021.
Kakak Beradik keluarga Alami di Pacitan,kini mulai bersaing ketat dalam memproduksi Rokok kretek.

Awalnya Merk Alami yang dimiliki sang adik (Rudi)  bertahun tahun menguasai peredaran rokok di Pacitan , merk apapun Rokok di Pacitan disikat habis oleh Rokok Lokal Alami yang lokasi Pabriknya di Barehan.

Rokok Alami bagi warga Pacitan , seolah sudah menjadi bagian dari penikmat rokok di Pacitan dan daerah sekitarnya.

Namun demikian , saat ini Rokok alami mulai ditempel ketat oleh Rokok Sukses Alami yang dimiliki sang Kakak (Wiwid).

Setelah ramuan Sukses lama diperbaruhi kini Rasa Rokok Sukses terasa lebih  enak dan nikmat , tentu nikmat bagi yang suka rokok.
Lintingan rokok alami juga terasa enteng  dan mudah dihisab.

Kepada Media Wiwit Mengaku, dalam urusan bisnis keluarganya tidak ada rasa saling tersaingi , saya sebagai kakak justru merasa bangga jika adik saya  (Rudi ) mampu membawa Produk Rokoknya ( Alami ) digemari penikmat Rokok di Pacitan.

Tapi sebaliknya Adiknya ( Rudi) juga tidak akan merasa tersIngi jika saat ini trend Rokok Sukses Alami mulai melejit tembus di Papan Atas Rokok Rokok yang beredar di Pacitan.

Alhamdulillah Rokok Sukses Alami Versi Baru kini sudah mulai di Puncak, namun diakui oleh Wiwit , bahwa hingga saat ini memang  belum mampu menggeser Rokok Alami milik adiknya, tegasWiwit dirumahnya kemarin.

Perlu diketahui, di Pacitan hanya ada dua pengusaha Pabrik Rokok , dua duanya pengusaha muda asal Tulung Agung yang sukses menjadi tuan rumah di Pacitan.

Jumlah tenaga kerjanyapun tidak tanggung tanggung, yakni mencapai ribuan tenaga kerja, mayoritas perempuan sebagai buruh linting....(gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda