AKSI VANDALISME DI KANTOR DPC PDIP DILAPORKAN POLRES PACITAN. - PACITANPOST

Minggu, 22 Agustus 2021

AKSI VANDALISME DI KANTOR DPC PDIP DILAPORKAN POLRES PACITAN.

Logo PDIPerjuangan di Kantor DPC PDIP 
ditutup kain karena ditulis PKI dikepala Banteng Moncong putih.

Pacitan Ppos .21.08.021.
Aksi tidakterpuji ,  (Vandalisme) menimpa di Kantor DPC PDI Perjuangan Barehan dan dibeberapa tempat di Pacitan sangat disayangkan semua pihak.

Aksi corat coret yang berisi penghinaan terhadap Presiden Jokowi PKI.PDIP PKI yang ditulis dengan pilok putih dibeberapa tempat  antara lain di POM mini  perempatan JLS dan Kantor DPC PDIP Pacitan,, kemarin  ,, dilaporkan secara resmi ke Polres Pacitan oleh segenap pimpinan DPC PDIP Pacitan.

Kaca kantor DPC PDIP Pacitan ditulis PKI

Menurut Eko Setyo Ranu , Laporan ke  Pihak yang berwajib didukung penuh oleh tim Advokasi DPP PDI Perjuangan Jakarta dan tim Advokasi DPD PDIP Jawa Timur  dengan maksud , sebagai pembelajaran kepada pelaku dan semua pihak yang menghina Presiden kami  ( Jokowi) dan lambang Partai kami PDI Perjuangan.

Lebih jauh Eko berharap, Agar Kepolisian Polres Pacitan segera bisa menangkap pelaku yang melakukan vandalisme di Kantor kami  DPC PDIP Pacitan  dan Coretan Penghinaan terhadap Presiden Kami  Bapak Joko Widodo di satu titik JLS / seratus meter dari Bangunan Musium SBY.Dan jika ketemu pelakunya, Agar dihukum sesuai hukum yang berlaku saat ini.

Pengurus didampingi tim Advokasi berikan Pers Rilise di Kantor DPC PDI P.

Sementara itu ..!
Heru Setyanto kader militan PDIP yang sekaligus sebagai Pengurus DPC PDIP merasa geram dan marah atas aksi corat coret di Kantor Partainya, Heru menilai tindakan pelaku atau segerombolan pelaku adalah tindakan pengecut dan tidak jantan, itu pekerjaan pengacau yang selama ini bikin gaduh di Indonesia.

Pria yang juga Ketua Fraksi DPRD Pacitan ini mengaku heran, kok bisa bisanya ada oknum di Pacitan berbuat konyol meniru perbuatan keji dari daerah lain , itulah sebabnya Heru berharap agar Polisi segera bisa mengusut tuntas kasus ini, lebih lebih yang dihina  adalah salah satunya Presiden kami Bpk Jokowi yang kami banggakan.

Kemarahan yang sama juga disampaikan kaderi militan lain Widadi , Kader senior asal Wora Wari itu bahkan meminta kepada pelaku agar menyerah dengan sukarela , sebelum semua terbongkar dengan sendirinya. Kepolisian pasti akan menangkap kalian cepat atau lambat, ancam Widadi di Kantor DPC PDIP Pacitan. 

Namun demikian anggota DPRD tiga kali berturut turut itu menghimbau agar semua kader PDIP di seluruh wilayah Pacitan agar tetap tenang dan tidak berbuat grusa  grusu apalagi sampai menuduh nuduh pihak lain tanpa bukti, mari kita serahkan pihak kepolisian, insya Allah akan segera tertangkap .

Kader Senior Widadi tunjukkan foto BB vandalisme.

Hingga berita ini ditulis, Pihak Polres Pacitan belum memberikan klarifikasinya terkait Perkembangan laporan penghinaan Presiden Jokowi dan Kantor DPC PDIP Pacitan yang seluruhnya ditulis PKI dengan huruf putih dengan alat bantu pilok.

Tulisan /vandalisme terjadi di Kantor DPC dibagian kaca depan, tembok samping, di logo Kepala Banteng Moncong putih dan di POM MINI diperempatan  JLS Arah pancer door , semua tertulis PKI .( Tim)











Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda