EDAN...PACITAN MERAH TERUS PANTESAN THAS THES..MANA REFOCUSING 80 MILYAR..MANA. ? - PACITANPOST

Rabu, 18 Agustus 2021

EDAN...PACITAN MERAH TERUS PANTESAN THAS THES..MANA REFOCUSING 80 MILYAR..MANA. ?


Pacitan Ppos.18.08.021.
Pantesan kematian masih terlihat tinggi , tidak tahunya Pacitan masih masuk zona merah  bersama 15 daerah di Jatim.

Masih beradanya  Pacitan di Zona merah , semakin menunjukkan penanganan covid 19 di Pacitan tidak berhasil jika dibanding dengan 23 daerah lainnya dijawa Timur. Tidak jelas benar , yang sulit diatur warganya  apa Pemerintah Kabupaten yang tidak bisa mengatur.

Kondisi yang cukup berbahaya ini , diharapkan semua pihak berpikir keras , DPRD tidak boleh tidur terus  , gunakan segala cara untuk membantu pemerintah yang terlihat kewalahan menangani pandemi , perbanyak membahas hal hal yang sangat urgen  , jangan  cuma membahas proyeeek saja ,  tidak sensi kalau itu terus yang dibahas.
Handaya Aji bertanya.
Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tidak boleh   beralasan atau ngeles  terus menerus  , Dana Refocusing sebesar 80 M itu tidak sedikit , kemana larinya  dan untuk apa saja , semua harus jelas ,  jangan sampai ada yang tidak tepat sasaran , apalagi ada yang dicuri , ingat warga semakin menderita saat ini , 80 Milyar itu banyak pak Bupati...?  Semua proyek sudah sampean kepras  pak! mana hasilnya..Bang Covid nyatanya malah angkrem disini , ujar sang vokalis.
Handaya Aji kecewa berat Refocusing tidak tepat sasaran, banyak jalan belum diaspal.

Kadwadi Usul.
 Demi rakyat kurangi pemborosan , makan dan snack snack rapat dikurangi , rapat tidak penting diluar kota  tidak usah dihadiri , tidak usah banyak beli property , tidak usah sering serimonial dan  banyak cara lain  jika mau.

Sulaiman Bingung..!
Kondisi covid di Pacitan yamg tetap berada di zona merah  cukup memalukan , bayangkan geografi Pacitan masuk daerah paling Pojok dan terisolir , dikelilingi gunung hampir 80 % dan sisanya dikelilingi Samudra luas , logikanya virus tidak betah disini , kok bisa covid malah semakin angkrem disini , kemana saja itu satgas Covid , kemana itu Bupati,  Wakil Bupati , DPRD , tolonglah   jangan korbankan warga ! , Seru Sulaiman.

Sebenarnya Kabupaten Pacitan tidak sendiri, sesuai pengumuman Gubernur Jawa Timur Kofifah ada 15 daerah yang masih masuk zona merah, Pacitan.Ponorogo.Kota Madiun.Magetan.Nganjuk.Tulung Agung.Malang.Jember.Kota Kediri.Sidoharjo.Lumajang.Banyuwangi.Blitar.
Sedang Surabaya sekalipun daerah metropolis,karena Pemkotnya serius tangani covid kini masuk zona orange..kenapa Pacitan..Merah..!

( ditulis oleh Pemimpin Redaksi Pacitan Post dalam bentuk kritikan atas musibah corona yang belum ditangani secara baik oleh Pemkab Pacitan ..ditulis oleh Gostik)

























Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda