ISOMAN DILARANG RESMI MULAI BESUK WAJIB DI WISMA ATLIT. - PACITANPOST

Rabu, 18 Agustus 2021

ISOMAN DILARANG RESMI MULAI BESUK WAJIB DI WISMA ATLIT.

Wakil Bupati Pacitan pimpin Apel larang Isoman.

Pacitan Ppos 18.08.021.
Gegara Isolasi Mandiri di Rumah sebabkan banyak kematian dan merebaknya Covid 19 , kini Pemerintah pusat keras wajibkan seluruh isoman yang ada dipindah ke Isoter, tidak terkecuali Pacitan.

Pagi tadi didepan Kapolres.Dandim dan Pejabat lainya Wakil Bupati Pacitan menegaskan mulai hari ini Isoman dilarang dan harus dipindah ke Wisma Atlit Pacitan. Hal ini ditempuh , semata untuk mengikuti aturan dari Pemrintah pusat.

Lebih jauh Gagarin menambahkan, secara teknis pemindahan seluruh isoman yang ada  saat ini akan dibantu Puskesmas setempat dan kemudian dibawa ke Balai desa untuk kemudian diangkut dengan Ambulance khusus menuju Wisma Atlit dan Rumah sakit jika perlu. Seluruh prosesi pemindahan kata Gagarin,akan dikawal ketat oleh TNI dan Polri.

      Gagarin pimpin Apel kesiapan pemindahan Isoman.

Sementara Komandan Kodim Pacitan Let Kol Infantri Ibnu Khazim , berharap agar proses pemindahan pasien isoman tidak terjadi apa apa , diharap masyarakat paham bahwa semua demi kebaikan masyarakat itu sendiri 

Kemudian terlait kesiapan kamar di Wisma Atlit Kucur , Sekda Pacitan Heru Wuwoho , mengaku masih mencukupi, kalau toh besuk overload maka akan dicarikan ditempat lain yang sama fasilitasnya.

Warga deg degan.
Dilain pihak , rencana pemindahan Isoman membuat orang orang isoman yang sudah tercatat di Puskesmas masing masing kini merasa gerah dan takut , wis kujur mas mugo mugo slamet ...mugo mugo slamet, urai warga isoman desa Mentoro yang enggan disebut nama..( gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda