LANCUR DITARIK DARI KOMISI PEMBANGUNAN...ADA APA..? - PACITANPOST

Minggu, 29 Agustus 2021

LANCUR DITARIK DARI KOMISI PEMBANGUNAN...ADA APA..?

Lancur Susanto dan Gagarin Ketua Golkar.

Pacitan,30.08.021.
Lancur Susanto, anggota Komisi Pembangunan ( IV) tiba tiba dipindah ke komisi II DPRD Pacitan. Kepastian ditariknya Lancur dibacakan ketua DPRD  pada sidang Paripurna kemarin siang.

Menurut Wakil Ketua DPRD Pacitan Eko Setyo Ranu , sdr Lancur ditarik atas permintaan Ketua Partai Golkar Gagarin sumrambah melalui surat resmi yang dikirim ke Sekretariat DPRD  seminggu yang lalu.

Lebih jauh Eko menjelaskan , dalam surat Partai Golkar Lancur Susanto ditarik dari komisi Pembangunan dan dipindah ke Komisi II disebabkan  ketua komisi II Tejo Kusmoro meninggal dunia belum lama ini, jadi secara etika memang ketua komisi II harus diisi dari Partai Golkar.

Sementara Lancur Susanto yang saat ini lagi mendaki Gunung semeru Jawa Timur mengaku siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan di alat kelengkapan dewan . Saya cuma prajurit gus , adanya cuma siap saja guranya.

Sementara hingga berita ini ditulis Ketua DPD Partai Golkar belum bisa dihubungi , Sedang Hadi Suwarno sebagai Wakil Ketua Bidang Media massa mengaku kurang tahu persis atas rolling yang terjadi di alat kelengkapan dewan , itu domain pak Ketua ujarnya..

Sedang Ketua Komisi IV Pujo Setyo Hadi mengaku kehilangan patner kerja  yang baik di komisi IV bapak Lancur Susanto , kader Partai Demokrat itu berharap jika ada penggantinya diharapkan sepadan dengan pak Lancur , mugi krasan di komisi baru pak lancur , ujar Pujo berseloroh..( gustik)

Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. Selamat bertugas di komisi yang baru Pak Lancur... semoga Sokses Aamiin YRA.

    BalasHapus