AJI DIUNDANG NARSUM WEBINAR FISIP UNIVERSITAS HANG TUAH SURABAYA .! - PACITANPOST

Senin, 02 Agustus 2021

AJI DIUNDANG NARSUM WEBINAR FISIP UNIVERSITAS HANG TUAH SURABAYA .!

Pacitan Ppos.03.08.021.
Bupati Pacitan yang baru , Indrata Nur Bayu Aji diundang sebagai Narsum oleh FISIP Universitas Hang Tuah Surabaya, hal ini beritahukan kakak kelasnya di SMA 271  Pacitan alumni 1980 Kol Pur.Djamaluddin Malik SE .M AP Direktur Diploma Pelayaran Universitas Hang Tuah Surabaya.

Kepada Media  Jamaluddin Malik ( Lilik)  mengatakan ,  sekalipun  pelaksanaanya hanya melalui aplikasi Zoom mudah mudahan webinar yang dilaksanakan kampus tempatnya bekerja tidak mengurangi makna dan kwalitas  seminar  yang dilakukan siang ini.

Direncanakan Bupati Pacitan akan mengambil tema Kewirausahaan Ekonomi Kreatif  dan dalam Pariwisata Perpektif Kemaritiman yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Hang Tuah Surabaya .

Lilik menambahkan, tujuan diadakannya webinar yang melibatkan Bupati Pacitann Indrata Nur Bayu Aji semata mata karena beliau seorang Bupati yang sangat mencintai alam kelautan sebagai atlit selancar. Sedang Kabupaten Pacitan sendiri adalah , sebuah kota yang punya wilayah laut yang luas dan indah , tegas Pria putra mendiang Sukarni mantan Anggota DPRD Pacitan periode Orba.

Sementara itu , peran Indrata Nur Bayu Aji Webinar  di sebuah Universitas mendapat dukungan dari karibnya di DPRD Pacitan Arib Setyo Budi.
Menurut Arib, Menjadi Nara Sumber di Perguruan Tinggi  Swasta tenama di Surabaya merupakan sebuah kehormatan besar bagi Bupati Pacitan.

Setidak tidaknya kata Arib, bisa mendorong generasi muda Pacitan untuk memcintai ilmu Kelautan . Tentu dengan masuk disebuah perguruan tinggi yang membidangi ilmu kelautan seperti Universitas Hang Tuah milik Angkatan Laut .

Djamaludin Malik adalah mantan Nahkoda Kapal Cargo International dan kemudian masuk di angkatan laut lewat Wamil dengan pangkat terakhir Kolonel.
Dia bagian dari sekian pemuda Pacitan yang gagah berani penakluk Samudra luas sebagai Capten Kapal Internasional, menyusul pendahulunya, Capt Eko foto Ria alumni SMA 271/75 , Capt Hadi Susanto Alumni SMA 271/ 79 ,capt Sidik Sunu Kaharto SMA 271/79 sekaligus sebagai kakak kandung Jamaluddin Malik..( gustik)
 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda