MAHASISWI ASAL NAWANGAN TEWAS DIBUANG KELAUT .PACAR SERAHKAN DIRI DI SUBANG.. - PACITANPOST

Jumat, 06 Agustus 2021

MAHASISWI ASAL NAWANGAN TEWAS DIBUANG KELAUT .PACAR SERAHKAN DIRI DI SUBANG..


Pacitan Ppos,07.08.021.
Tragis dan mengenaskan ,  Dewi Sukma  Anjani (21) Mahasiswi asal Nawangan tewas dibuang kelaut disekitar tamperan atas.
 Diduga Perempuan cantik  itu dibunuh oleh Pacarnya sendiri yang konon juga dari Pacitan.

Menurut informasi sementara,  korban sebelum dibuang ke laut dianiaya lebih dahulu dengan benda tumpul, prakiraan dara Cantik kelahiran 08.07.2001 itu dikepruk pakai batu dibagian kepala belakang.
Jenazah korban ditemukan olen pencari rumput ngambang dilautan sekitar area pembuangan sampah atau beberapa puluh meter dari perbatasan Desa Sidoharjo dengan desa Dadapan dalam keadaan telanjang.

Sementara pelakunya , yang nota bene Pacarnya sendiri menyerahkan diri di Subang Jawa Barat , konon pelaku usai melakukan pembunuhan merasa panik dan melarikan ke Bandung via Subang dengan naik sepeda motor. Atau kemungkinan juga , Pelaku  kehabisan bekal / bensin ditengah jalan.

Dugaan sementara, terkait kasus ini Sukma dibunuh karena  merengek minta segera dinikahi  karena hamil .,sedang pacarnya tidak mau mengaku.
Namun demikian,untuk memastikan kasus tersebut saat ini ditangani Oleh Polres Pacitan, benar tidaknya dia pacaran atau yang lain nanti kalau tersangka sudah bisa dibawa ke Pacitan dan diperiksa..( Gustik)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda