POCONG JEMBATAN PENCENG DIGONDOL MALING...DITEMUKAN DUDUK MANIS DIPINTU PENDOPO.. - PACITANPOST

Selasa, 24 Agustus 2021

POCONG JEMBATAN PENCENG DIGONDOL MALING...DITEMUKAN DUDUK MANIS DIPINTU PENDOPO..


Pacitan Ppos.24.08.021.
Maling tidak mengenal barang , pocongpun tidak luput  digasak . Pocong tiruan , yang tadinya di pojok jembatan Penceng tiba tiba raib dipindah  maling. Lucunya , pocong dipindah didepan pintu Gerbang pendopo dalam posisi duduk manis.

Sudah bisa diduga , aksi tersebut dilakukan sebagai  bentuk protes dari  masyarakat atas penempatan Pocong di kreteg penceng, yang menurut sementara orang justru membuat pejalan kaki dan pengguna lalu lintas tidak nyaman.

Sayang pemberitaan dan protes masyarakat tidak digubris oleh pemangku kibijakan di Pacitan , akhirnya ada sebagian oknum yang nekad maling pocong jadi jadian , yang tujuan aslinya,  untuk menandai bahwa Covid berbahaya. Sayang alih alih dapat simpati, tapi justru mendapat protes masyarakat  pacitan secara luas.

Sementara itu Kapolres  Polres Pacitan Wiwied Ari Wibisono mengakui Pocong Tiruan yang dipasang jajarannya digondol maling dan dipindahkan didepan pintu gerbang pendopo dalam keadaan rusak dan sobek sobek.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, benda pocong kini sudah diamankan dan dibuang , tapi sekalipun itu hal sepele maka pihaknya tetep akan mengusut kasus tersebut , mereka pasti tertangkap karena terlihat jelas di CCTV Poslantas Penceng, kita tunggu saja, ungkap Kapolres yang masih terlihat muda belia ini ( gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda