PANIK...SAMATOR MELUNCUR KE PACITAN PASOK OKSIGEN LE QUIETNYA CUKUP BUAT 3-4 HARI.) - PACITANPOST

Kamis, 12 Agustus 2021

PANIK...SAMATOR MELUNCUR KE PACITAN PASOK OKSIGEN LE QUIETNYA CUKUP BUAT 3-4 HARI.)


Pacitan Ppos.13.08.021.
Kepanikan keluarga pasien atas diumumkannya oksigen habis  hari ini  terobati setelah dini hari tadi Rumah Sakit Darsono Pacitan diistimewakan oleh  pemasok oksigen dari surabaya .

Menurut dokter Ndaru , dini hari tadi Rumah Sakit Pacitan diisi oksigen dari pihak Samator surabaya , kendati demikian pengisian itu le quietnya  hanya cukup sekitar 3-4 hari kedepan , itu sudah alhamdulillah ujar dokter asli desa Bangunsari Pacitan ini.

Lebih jauh dokter ndaru mengatakan, bahwa  oksigen itu ada dua jenis , satu oksigen cair dan satu oksigen gas seperti yang sering dipakai masyarakat , sedang pihak Rumah sakit memakai jenis oksigen cair yang disimpan di tabung besar dan disalurkan secara central , nah kalau yang cair habis , maka kita gunakan yang gas sebagai cadangan.

Tidak lupa pihak Rumah Sakit mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mengusahakan akan pasokan oksigen pagi tadi .

Kemudian pada kesempatan ini , dokter Ndaru mewakili RSD Darsono Pacitan meminta maaf atas pengumuman kemarin yang sempat membuat keluarga pasien kalang kabut dan panik,...

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat Pacitan juga mengapresiasi  pihak Rumah Sakit  Darsono Pacitan yang pagi ini dengan usaha kerasnya  mendapat pasokan oksigen dari Samator Surabaya, berarti tidak jadi IGD tutup lagi ..ya dok..seperti yang terjadi 2 bulan lalu akibat  Nakesnya banyak yang terpapar Covid  , pasokan oksigen pun dulu juga sempat habis...(gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda