PLINGAK PLINGUK TEWAS NABRAK BUK.. - PACITANPOST

Senin, 30 Agustus 2021

PLINGAK PLINGUK TEWAS NABRAK BUK..


   Rudiono korban laka tunggal di mentoro

Pacitan Ppos 31.08.021.
Satu kecelakaan tunggal menimpa suami istri Rudiono dan Noviyani asal dusun Pakis Desa Wonogondo Pacitan. Rudiono tewas ditempat kejadian setelah motor N Max AE 2384... yang dikendarai menabrak sebuah pohon dan  buk dipinggir jalan di dusun Wonoayu Desa Mentoro.

Menurut keterangan warga sekitar, motor N Max melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi , ada yang melihat beberapa puluh meter sebelum TKP pengendara terlihat plingak plinguk, diduga akan menyalib mobil didepannya , sayang dari arah berlawanan ada mobil yang melintas ,mungkin gugup dirasa tidak nyampai Rudiono membuang arah motor ke kanan dan akhirnya menabrak pohon dan buk kanan jalan.

   Buk kanan jalan TKP korban laka tunggal

Kecekaan tersebut mengakibatkan Rudiono meninggal dunia ditempat kejadian, sedang istrinya Noviyani luka berat dan dibawa ke rumah sakit Pacitan.

Polisi Lalu lintas Polres Pacitan yang  datang  beberapa menit kemudian, mengevakuasi korban ke rumah sakit, Korban meninggal diotopsi dan selanjutnya diserahkan keluarga di desa Wonogondo untuk dimakamkan.Sedang istrinya dirawat dirumah sakit.

Dengan kejadian tersebut, Pihak Polres Pacitan yang disampaikan Kapolres Pacitan AKBP Wiwied Ari Wubisono menghimbau , agar pengendara kendaraan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan memacu kendaraan secara hati hati serta memperhatikan etika pengendara lain atau pengguna jalan lainnya.(Gustik)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda