PLT DINAS PEMUKIMAN M YUNUS TIBA TIBA MENGUNDURKAN DIRI... - PACITANPOST

Senin, 30 Agustus 2021

PLT DINAS PEMUKIMAN M YUNUS TIBA TIBA MENGUNDURKAN DIRI...

    drh.M.Yunus.MM mendadak undur diri

Pacitan Ppos.30.08.021.
Umumnya memiliki Jabatan tinggi sangat diidamkan semua orang , bahkan Untuk menempuh itu kadang dilalui dengan mekanisme kotor seperti yang terjadi di Probolinggo saat ini. Bupati  Triana dan suaminya Hasan Aminuddin DPR RI , dicokok KPK akibat dugaan pungli lelang jabatan di Kabupaten Peobolinggo.

Namun tidak demikian oleh M.Yunus Hariadi , dia lebih memilih mengundurkan diri dari jabatanya sebagai PLT Kepala Dinas Kawasan Pemukiman dan Perumahan Kabupaten Pacitan.

Dalam surat yang dikirim ke Bupati dan DPRD Pacitan hari ini , pria yang juga merangkap sebagai Asisten Sekda Bidang Perekonomian itu beralasan, dirinya merasa tidak mampu untuk mengemban tugas rangkap Dua jabatan sekaligus.

Dalam surat yang ditulis Yunus , mulai besuk 31 Agustus 2021 dirinya resmi mundur dari Jabatan sebagai Plt Dinas Kawasan Pemukiman dan Parumahan Pacitan , tidak ada alasan lain kecuali itu.

Seiring pengunduran diri Yunus , terbetik rumor,  bahwa M.Yunus konon tidak tahan menghadapi pekerjaan yang dipenuhi intrik politik dan intimidasi  dalam pengadaan Barang dan Jasa  di lingkup kerjanya , utamanya menghadapi serbuan petualang politik.

Hingga berita ini ditulis , yang bersangkutan belum memberikan keterangan , namun didapat kabar Pria yg besar dilingkungan Dinas Peternakan itu mundur jelang pensiun , pak Yunus ingin bebas tidak terbebani apa apa jika nanti pensiun , terang karib Yunus yang enggan disebut nama...( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda