POLITIKUS BUNGLON ANCANG ANCANG AMBIL ALIH DPC , DEMOKRAT YAKIN KALAH DI TUN..IMPINYA..! - PACITANPOST

Jumat, 27 Agustus 2021

POLITIKUS BUNGLON ANCANG ANCANG AMBIL ALIH DPC , DEMOKRAT YAKIN KALAH DI TUN..IMPINYA..!


Pacitan Ppos, 27.08.021.
Sekalipun pengadilan Tata Usaha Negara ( TUN) belum memberikan putusanya atas gugatan DPP Partai Demokrat Kubu Muldoko atas  SK pengesahan kepengurusan DPP Demokrat kubu AHY oleh Menteri Hukum dan Ham Yasona Loally , maka tanda tanda pengurusan bayangan DPC Partai Demokrat Pacitan sudah mulai menyeruak.

Dari lapangan media mendapat informasi , beberapa oknum dan tokoh masyarakat Pacitan mulai rapat kecil kecilan di suatu tempat yang dirahasiakan. Konon hadir dalam rapat kemarin malam , Sw , Ns , MA dan Suk.

Informasi dari mereka, ada perintah dari Pusat untuk segera membentuk pengurus DPC  bayangan / sementara di Pacitan , alasannya  karena diperkirakan kubu Muldoko akan memenangkan gugatan di TUN.

Menurut Saptadi Kuncoro , seandainya saat ini  dibentuk pengurus DPC kubu Muldoko itu adalah hak politik mereka , dan hal itu bukan barang baru , dulu kisruhnya PDI pun  diera orde baru juga terjadi demikian , jadi ini hal biasa ujar Tokoh Surabaya yang saat ini bermukim di Pacitan.

  Indartato (kanan) ketua DPC Demokrat

Sementara Ketua DPC  Partai Demokrat Pacitan Dr.Drs.H.Indartato MM tidak ambil pusing atas berita tersebut , bahkan Indartato menghimbau agar seluruh kader Demokrat di Pacitan tidak terpengaruh berita berita hoax yang sengaja dipicu oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Mantan Bupati Pacitan dua Periode itu  berujar,bahwa DPC Partai Demokrat Pacitan tetap setia pada Ketum AHY dan yakin Pengadilan TUN di Jakarta akan memenangkan Pemerintah dalam hal ini Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia , ini yang digugat kan pak mentri bukan DPP Partai Demokrat ujar pak Insartato kalem.

Arib Setyo Budi ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat Pacitan.

Beberapa kader Demokrat di legeslatif Pacitan , merasa geli ada oknum bunglon yang gege mongso ingin merebut kepengurusan DPC Demokrat yang sah, Bahkan  Arif Setyo Budi menduga kejadian kejadian akhir akhir ini di Pacitan selintas ada kaitanya , itu mungkin lho...ndak nuduh saya....urai ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan ini.......( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda